• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

HUKUM

Bhabinkamtibmas Polres Nias Sambangi Community Vespa

1 February
11:42 2018
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Bhabinkamtibmas Polres Nias Bripka Yuliman Zendrato, kembali melakukan giat sambang dan Binluh Kamtibmas diwilayah kelurahan pasar Kota Gunungsitoli tepatnya ditempat usaha pengecatan kendaraan bermotor Community Vespa. 

Pada kesempatan tersebut, BKTM menyampaikan maksud kehadirannya yakni bahwa Polri Bhabinkamtibmas wajib menyambangi warga binaannya guna menjalin hubungan baik dan juga menyampaikan tata cara penyelesaian masalah bila terjadi ditengah-tengah warga. 

"Selain itu sekaligus kita juga mengajak warga binaan untuk ikut serta dalam menjaga HarKamtibmas," ujar Yuliman, Kamis (01/02/2018).

"Mutu maupun kwalitas pengecatan tetap dijaga agar pelanggan tidak kecewa dan merasa puas terhadap hasil pekerjaannya," harapnya.

Sementara, Pemilik usaha pengecatan, Hendra berterimakasih dan mengapresiasikan atas sumbangsih saran, masukkan positif bahkan kunjungan Bhabinkamtibmas yang juga menampilkan sikap santun dan menjadi sahabat warga.

"Senang aja sudah ditemui sama Bhabinkamtibmas Polres Nias, dan kita siap wujudkan lingkungan yang nyaman dan aman," ucapnya mengakhiri. 

Pantauan RRI, setelah berakhirnya perbincangan, Personil BKTM meninggalkan no Hp yang dapat dihubungi setiap saat (0852-6222-4596) apabila dibutuhkan pelayanan Polri ataupun kehadiran Polri ditengah-tengah Warga. (IJZ) 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00