• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

HUKUM

Bripka Yuliman Sambangi Warga Binaannya di Kelurahan Pasar Gunungsitoli

30 January
10:49 2018
1 Votes (5)

KBRN, Gunungsitoli: Bhabinkamtibmas Polres Nias Bripka Yuliman Zendrato, sambangi warga desa binaannya, di Bengkel Sepeda Motor di Kelurahan Pasar Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Selasa (30/01/2018).

Selain mendekatkan diri dengan warga binaannya, Bripka Yuliman Zendrato juga menyampaikan pesan-pesan Keamanan dan ketertiban masyarakat di bengkel tersebut.

"Gangguan Kamtibmas bisa terjadi dimana saja, kapan saja serta tidak mengenal tempat maupun waktu, Polri sebagai pengemban tugas Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat berusaha maksimal dalam menjaga stabilitas keamanan dengan menggandeng masyarakat sebagai mitra," ucapnya. 

"Bhabinkamtibmas adalah sahabat warga dan tiada hari tanpa kawan baru dan itu adalah slogan kami," tambah Bripka Yuliman Zendrato. 

Dikatakan, selain untuk menjalin hubungan baik dengan warga binaan dengan cara melakukan kunjungan kerumah-rumah, Bhabinkamtibmas berbagi informasi bila ada peredaran kendaraan bermotor hasil curian yang akan diperjualbelikan agar sesegera mungkin dihubungi kepada pihak berwajib ataupun BKTM Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli untuk dilakukan tindakan profesional. 

BKTM juga tak lupa menghimbau Warga untuk saling bersinergi dan berperan aktif dalam mengambil bagian untuk menjaga dan memelihara kamtibmas kapan saja dan dimanapun dan atau dapat menghubungi setiap saat nomor handphone 085262224596  apabila dibutuhkan pelayanan Polri ataupun Kehadiran Polri ditengah - tengah Warga.

"Pesan kamtibmas tersebut dapat bermanfaat bagi kita serta sebagai pedoman dalam bekerja dan sebagai bengkel yang proposional," ucap Doni Irawan mekanik bengkel Eldorado Motor. (IJZ) 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00