• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK

Panwascam Umumkan Hasil Seleksi PPL

17 January
15:38 2018
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Hiliduho umumkan 16 orang anggota Pengawas Pemilih Lapangan PPL yang akan bertugas dalam pengawasan di setiap desa, pada pemilihan Kepala Daerah Gubernur Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

16 orang tersebut berasal dari 30 anggota PPL yang ikut seleksi dan lulus penjaringan, setelah lolos tes administrasi dan lolos tes wawancara yang dilaksanakan beberapa lalu di kantor panwascam Hiliduho.

“Adapun tugas anggota PPL nantinya adalah menjalankan pengawasan terhadap tahapan pada pilgubsu di setiap Desa di Kecamatan Hiliduho, disampaing juga tetap  melakukan koordinasi pada panwascam Hiliduho,” Selizaro Mendrofa Ketua Panwascam Kecamatan Hiliduho.

Selizaro menambahkan, PPL ini akan melakukan pengawasan intensif agar proses verifikasi faktual yang dilakukan oleh PPS berjalan sesuai ketentuan.

Berikut nama-nama anggota Panwaslu Kelurahn/Desa Kecamatan Hiliduho: Edi Pranata Telaumbanua, Adriana Erni Yanti Laoli, Yarman Laoli, Bowonia Zendrato, Meidaman Mendrofa, Asnawati Bate’e, Yatafati Mendrofa, Yamifati Mendrofa, Juliana Br Nainggolan, Fatizanolo Laoli, Yaman Prima Mendrofa, Forlinus Waruwu, Sinema Waruwu, Mareti Gulo SE STh, Ferianus Ndraha, dan Sowanolo Ndraha. (IDA)

  • Tentang Penulis

    Ida Rahmi Telaumbanua

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

  • Tentang Editor

    Ida Rahmi Telaumbanua

    Reporter RRI Gunungsitoli<br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00