• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pendidikan

BNNK Gunungsitoli Gelar Pembinaan Implementasi Kebijakan P4GN Terhadap Kepala Sekolah

14 December
11:10 2017
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Badan narkotika Nasioanl (BNN) Kota Gunungsitoli menggelar Pembinaan Fasilitator Pendidikan Tentang Implementasi Kebijakan P4GN di Lingkungan Pendidikan yang diikuti Kepala Sekolah,  Wakil Kepala Sekolah yang membidangi Kesiswaan mulai dari SD,SMP,SMA, SMK Se-Kota Gunungsitoli, yang di gelar di kaliki Gunungsitoli (Senin/11/12/2017).

Narasumber pada kegiatan itu adalah Kepala BNNK Gunungsitoli AKBP. Faduhusi Zendrato,SH,MH dan Kepala Seksi Rehabilitasi BNNK Gunungsitoli Alfred Syahron Gulo,SH.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Elysman L Harefa, S.S yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Seksi P2M di BNNK Gunungsitoli kepada RRI mengatakan, Tujuan kegiatan Pembinaan Fasilitator Pendidikan Tentang Implementasi Kebijakan P4GN di Lingkungan Pendidikan tersebut untuk memfasilitasi serta sebagai perpanjangan tangan BNNK Gunungsitoli di Masing-masing Sekolah, untuk melakukan pembinaan kepada Siswa/i di masing-masing Sekolah dengan melakukan kebijakan-kebijakan yaitu melakukan sosialisasi P4GN, termasuk razia  terhadap Siswa/i di Sekolahnya masing-masing.

“Pembinaan Fasilitator Pendidikan Tentang Implementasi Kebijakan P4GN di Lingkungan Pendidikan ini untuk memfasilitasi serta sebagai perpanjangan tangan BNNK Gunungsitoli di Masing-masing Sekolah, untuk melakukan pembinaan kepada Siswa/i di masing-masing Sekolah “ Ujar Elysman L Harefa (Bobby R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00