• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Sidino S.Telaumbanua Terpilih Menjadi Ketua Pengurus PORGASI Cabang Gunungsitoli 2017-2022

10 December
15:32 2017
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Pengurus persatuan olahraga Airsoft seluruh Indonesia (Porgasi) cabang Gunungsitoli menggelar Musyawarah dan deklarasi tentang  pemilihan pengurus baru PORGASI Cabang Gunungsitoli, yang digelar di aula kantor Camat Gunungsitoli.

Musyawarah Pengurus persatuan olahraga Airsoft seluruh Indonesia (Porgasi) cabang Gunungsitoli itu di buka oleh Ketua Porgasi Provinsi Sumatera Utara yang diwakili oleh Dhani Ferdhian,SE.

Ketua pelaksana Musyawarah Pengurus persatuan olahraga Airsoft seluruh Indonesia (Porgasi) cabang Gunungsitoli Anas Dahlan Gea mengatakan, Musyawarah ini berawal dari kebersamaan dan rasa dari segenap komunitas airsofter yang membutuhkkan sebuah payung organisasi airsoft agar dapat lebih teroganisir dan dapat menyatukan visi untuk mencapai tujuan bersama yaitu kemajuan olahraga airsoft,  menumbuhkkan rasa solidaritas, nasionalisme dan Patriotisme.

Anas Dahlan Gea menjelaskan, Selama ini komunitas komunitas airsofter selalu melakukan kegiatannya sendiri-sendiri tanpa adanya garis acuan yang biasa menjadi arahan bagi mereka untuk lebih maju dan berkembang kedepannya. Ibarat pepatah “Bersatu kita teguh, Bercerai kita runtuh” inilah yang memacu anak-anak muda komunitas airsoft cabang Gunungsitoli untuk bekerja keras melaksanakan Musyawarah, serta menuangkannya kedalam suatu wadah yang lebih ter koordinir dan kemudian disebut dengan PORGASI.

“ pada awalnya teman teman komunitas airsofter ini selalu melakukan kegitannya secara sendiri-sendiri tanpa adanya garis acuan yang biasa menjadi arahan bagi kita untuk lebih maju dan berkembang kedepannya. Nah, dengan Musyawarah ini komunitas airsofter dengan payung organisasi yang sudah jelas, tentu dapat lebih teroganisir dan dapat menyatukan visi untuk mencapai tujuan bersama yaitu kemajuan olahraga airsoft itu sendiri “ Ujar Anas Dahlan Gea (Sabtu/9/12/2017)

Dalam musyawarah  pemilihan Pengurus persatuan olahraga Airsoft seluruh Indonesia (Porgasi) cabang Gunungsitoli, peserta musyawarah menetapkan Sidino S.Telaumbanua terpilih menjadi Ketua Porgasi cabang Gunungsitoli Masa Jabatan 2017-2022, dan dilanjutkan pelantikan yang dilantik oleh  Ketua Porgasi Provinsi Sumatera Utara yang diwakili oleh Dhani Ferdhian,SE. yang ditandai penyerahan SK dari pengurus Porgasi Provinsi Sumatera Utara serta penyerahan bendera Pataka Porgasi. (Bobby R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00