• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK

KPU Kabupaten Nias Utara Gelar Rapat Koordinasi.

27 November
15:55 2017
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Utara Senin (27/11/2017) menyelenggarakan Rapat Koordinasi dalam rangka penataan daerah pemilihan dan alokasi kursi anggota DPRD kabupaten Nias Utara untuk pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang,  bertempat di Grand kartika Kota Gunungsitoli.

Ketua KPU Kabupaten Nias Utara, Otorius Harefa dalam arahannya mengatakan, daerah pemilihan di Kabupaten Nias utara telah dipetakan tahun 2014 lalu yang terdiri dari 4 daerah pemilihan, namun dengan adanya undang-undang Nomor 7 tahun 2017 maka perlu disesuaikan.

“ hasil penataan daerah pemilihan dan juga alokasi kursi anggota DPRD tersebut akan di sampaikan kepada KPU RI sehingga pelaksanaan pemilihan Umum tahun 2019 mendatang sesuai yang di harapkan” Terang, Otorius.

Anggota Komisioner KPU Kabupaten Nias Utara, haogolala Gea saat menyampaikan materi, bahwa penataan daerah pemilihan dan alokasi kursi anggota DPRD kabupaten Nias Utara masih belum di tetapkan dikarenakan pada pertemuan kali ini untuk memberikan gambaran kepada pengurus partai Politik, pemerintah daerah, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan, pers dan LSM.

Hadir pada rapat koordinasi tersebut Ketua KPU Kabupaten Nias Utara, pengurus partai politik, tokoh masyarakat, Organisasi kemasyarakatan, pers dan LSM. (MH)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00