• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya Dan Pariwisata

Walikota Gunungsitoli Tutup Kegiatan Pesta Ya'ahowu Kepulauan Nias

26 November
22:59 2017
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Setelah berlangsung selama empat hari, Walikota Gunungsitoli Ir Lakhomizaro Zebua, menutup secara resmi perhelatan akbar Pesta Ya'ahowu Kepulauan Nias 2017 di Taman Ya'ahowu Kota Gunungsitoli, Minggu (26/11/2017).

"Meski telah ditutup malam ini kegiatan pesta ya'ahowu, namun saya berharap seluruh masyarakat yang datang dari luar masih dapat mengunjungi stand kami di pasar Gomo," ujar Walikota. 

"Di Pasar Gomo masih ada pameran berbagai souvenir dan kuliner yang dipajang oleh panitia bekerjasama dengan dinas pariwisata kota Gunungsitoli," tambahnya. 

Menurutnya, pelaksanaan pesta ya'ahowu selama empat hari di Kota Gunungsitoli ini, sebagai bentuk bahwa pemerintah dan masyarakat dapat bekerjasama menyukseskan kegiatan pesta Ya'ahowu Kepulauan Nias 2017. 

"Hal ini menunjukkan bahwa pemerintah dan masyarakat dapat bekerjasama dalam suatu kegiatan," ucapnya. 

Sementara mewakili Kepala Daerah Kepulauan Nias, Bupati Nias Selatan Hilarius Duha mengapresiasi pelaksanaan pesta ya'ahowu Kepulauan Nias tahun ini dapat berlangsung meriah dan sukses. 

"Semoga kesuksesan pesta tahun ini juga dapat terwujud pada pelaksanaan pesta ya'ahowu Kepulauan Nias tahun depan di Nias Selatan," harap Bupati. 

Pantauan RRI, acara yang diawali dengan atraksi budaya dari kontingen Nias Utara dan Kabupaten Nias, diakhiri dengan hiburan rakyat dengan penampilan Astrid, artis ibu kota Jakarta.  (IJZ) 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00