• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Budaya Dan Pariwisata

Walikota Gunungsitoli Tinjau Persiapan Pameran Pesta Ya'ahowu 2017

21 November
14:18 2017
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli: Walikota Gunungsitoli Ir Lakhomizaro Zebua bersama Ketua Panitia Pesta Ya'ahowu Kepulauan Nias 2017 bersama anggota DPRD Kota Gunungsitoli tinjau lokasi pameran di Lapangan Merdeka Gunungsitoli, Selasa (21/11/2017).

"Ini kita lagi pantau langsung persiapan panitia dan semoga pelaksanaan kegiatan akbar ini dapat terlaksana dengan baik," harap Walikota. 

Sementara, Ketua Panitia Pesta Ya'ahowu Kepulauan Nias 2017 Sowa'a Laoli mengatakan, persiapan panitia hingga saat ini sudah mendekati 80 persen dan tentunya persiapan demi suksesnya pelaksanaan pesta ya'ahowu terus dibenahi. 

"Hingga sampai siang ini persiapan dari panitia sudah mencapai 75 persen dan kita terus benahi sampai besok," ucap Sowa'a Laoli. 

Untuk stand pameran, lanjut Sowa'a, dari panitia sudah menyiapkan 60 stand yang akan diisi oleh masing-masing kabupaten dan kota se-Kepulauan Nias dan para pelaku usaha serta instansi vertikal. 

"Untuk sementara sudah ada 60 stand yang akan mengisi acara di Lapangan Merdeka Gunungsitoli," jelasnya. 

"Hingga saat ini juga tidak ada kendala, namun kita berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan semoga tidak hujan," tambahnya. 

Pada kesempatan tersebut, Walikota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli bersama anggota DPRD Kota Gunungsitoli berkunjung kelokasi stand RRI Gunungsitoli yang ikut berpartisipasi menyiapkan studio mini. 

Seperti diketahui, pembukaan kegiatan pesta Ya'ahowu Kepulauan Nias 2017 akan digelar pada tanggal 23 november, yang diawali dengan pembukaan pameran produk unggulan dan kuliner Nias di Lapangan Merdeka dan pawai budaya serta penampilan atraksi di Taman Ya'ahowu Kota Gunungsitoli. (IJZ) 

  • Tentang Penulis

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

  • Tentang Editor

    Indra Jaya Zendratö

    Reporter RRI Gunungsitoli,Email: indrarri@gmail.com

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00