• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kesehatan

Dinas P2AP2KB Kabupaten Nias Utara terus Terus Layani Masyarakat

2 November
16:10 2017
0 Votes (0)

KBRN, Gunungsitoli : Kepala Dinas P2AP2KB Kabupaten Nias Utara, melalui Kepala Bidang Pengendalian KB, Fanotona Harefa  mengatakan, untuk menekan angka kelahiran serta meningkatkan kesehjateraan masyarakat Pemerintah Kabupaten Nias Utara telah melaksanakan Program IBI KB Kes, Gerakan TNI Manunggal KB Kes  dan Pencanangan Kampung KB.

Kemudian, akan di lakasanakan PKK KB Kes  pada bulan November 2017 mendatang di wilayah Kabupaten Nias Utara sesuai yang telah di programkan oleh Dinas P2AP2KB Kabupaten Nias Utara.

Fanotona menerangkan, Tujuan Kegiatan yang di laksanakan dalam beberapa program tersebut diantaranya, melayani masyarakat di Bidang Metode Operasi Wanita (MOW) dan Metode Operasi Pria (MOP) , kemudian meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik di bidang Pendidikan, kesehatan, pertanian, dan usaha lainnya melalui program Kampung KB yang melibatkan dinas Terkait di Kabupaten Nias Utara.

Fanotona menyampaikan, bahwa dengan adanya berbagai program tersebut maka dapat menurunkan angka kemiskinan dan menekan angka kelahiran di Kabupaten Nias Utara.

Fanotona berharap, melalui Program yang di laksanakan Pemerintah daerah Dinas P2AP2KB Kabupaten Nias Utara  dapat di dukung oleh masyarakat Kabupaten Nias Utara. (MH)

 

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00