• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLITIK

Sosialisasikan Pelaksanaan Pilkada Sumut, KPUD Kabupaten Nias Gelar Jalan Sehat

29 October
15:11 2017
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Menyambut Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur sumatera utara pada 2018, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Nias  menggelar Gerak Jalan Sehat, Minggu (29/10/2017). Gerak jalan sehat itu di ikuti ratusan masyarakat di kabupaten Nias dengan rute dipusatkan  dalam wilayah kecamatan Gido dan di lepas secara langsung oleh Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM.

Ketua KPUD kabupaten Nias Abineri Gulo mengatakan, gerak jalan sehat merupakan salah satu program KPU RI dalam menyambut perhelatan pemilihan kepala daerah secara serentak tahun 2018, dan sekaligus sebagai media dalam mensosialisasikan kepada masyarakat jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018, khusnya pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumut.

Sementara itu Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli,MM saat diwawancarai RRI menyampaikan bahwa, Gerak jalan Pilkada yang diselenggarakan ini sangat baik dalam mensosialisasikan pelaksanaan pemilihan kepala daerah khusunya pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumut tahun 2018 mendatang.

Di lanjutkan Bupati Nias kegiatan ini merupakan gerakan sadar pemilu, bahwa pemilu sebagai sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat.

“ kegiatan ini sangat baik sekali guna memberikan pemahan kepada masyarakat akan pentingnya pelaksanaan pemilu. Tugas kita bagaimana menyadarkan publik bahwa pilihan selama 5 menit di bilik suara menentukan arah kebijakan publik 5 tahun ke depan “ kata Bupati Nias

Oleh karena itu, Bupati Nias mengajak kepada seluruh masyarakat di kabupaten Nias untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018, dan  berikanlah hak suara anda bukan karena janji sesuatu tapi oleh karena kesadaran sendiri akan pembangunan kemasyarakatan di masa mendatang. (Bobby R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00