• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kesehatan

Peringati HUT TNI Ke 72, Kodim 0213 Nias Gelar Donor Darah

3 October
15:08 2017
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Keluarga besar Kodim 0213 Nias menggelar acara Bhakti sosial Donor Darah yang di gelar di RSUD Gunungsitoli, (Selasa,3/10/2017).  kegiatan Donor Darah itu di ikuti oleh Bupati Nias, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Danlanal Nias, Dandim 0213 Nias beserta jajaran, Kapolres Nias dan jajaran, ketua PMI Kabupaten Nias, direktur RSUD Gunungsitoli, dan undangan lainnya.

Dandim 0213 Nias Letkol.Arm.Edmund Gultom,M.Si (Han) menyampaikan bahwa, kegiatan Bhakti sosial Donor darah dalam rangka memperingati HUT TNI ke 72 Tahun, dengan tujuan untuk membantu masyarakat atau pasien yang membutuhkan darah, dan sekaligus untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“kegiatan donor darah kali ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang sangat butuhkan darah. juga sangat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memenuhi stok darah di wilayah Kabupaten Nias dan kepulauan Nias pada umumnya “ Ujar Dandim 0213 Nias Letkol.Arm Edmund Gultom

Dilanjutukan Dandim 0213 Nias, selain kegiatan donor darah jajaran kodim 0213 Nias bersama Lanal Nias juga sudah menggelar beberapa kegiatan bhakti sosial lainnya seperti perlombaan olah raga, dan perlombaan komunikasi sosial seni budaya yang melibatkan pelajar dan juga mahasiswa.

Pada kegiatan donor darah itu Bupati Nias, Forkopimda Nias, Ketua DPRD Nias, FKPPI, Jajaran Kodim 0213 Nias, Jajaran Polres Nias, Lanal Nias, ikut mendonorkan darahnya, sehingga PMI kabupaten Nias  berhasil  mengumpulkan 80 kantong darah dari aksi Bhakti sosial itu. (Bobby R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00