• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Sambut HUT TNI ke 72, Kodim 0213 Nias Gelar Turnamen Sepak Bola Antara Pelajar

15 September
10:35 2017
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Dandim 0213 Nias Letkol.Arm.Edmund Gultom,M.Si (Han) membuka secera resmi pelaksanaan pertandingan sepak Bola antar pelajar di lapangan sepak bola kecamatan Tuhemberua kabupaten Nias Utara.

Dandim 0213 Nias saat diwawancarai RRI mengatakan, perlombaan sepak bola antar pelajar dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72 tahun 2017, dan sekaligus untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu di tuturkan Dandim, melalui kegiatan sepak bola itu diharapkan dapat mempererat persaudaraan dan kekompokan serta kebersamaan antar satu dengan yang lainnya, sehingga jika sudah di pelihara kebersamaan pasti akan tercipta suasana yang aman dan tertib.

“ melalui pertandingan ini kita berharap dapat memupuk rasa kebersamaan dan sportifitas para pelajar serta menyalurkan hobi dan sekaligus membina bibit-bibit atlet di kabupaten Nias Utara sehingga dapat berprestasi di tingkat Provinsi, bahkan tingkat Nasional “ Ujar Dandim 0213 Nias Letkol.Arm.Edmund Gultom (Jum'at/15/9/2017)

Sementara itu, Danramil 06 Tuhemberua Kapten Inf.Yustinus Waruwu mengatakan, Turnamen sepak bola antar pelajar ini akan berlangsung dari tanggal 7 september hingga tanggal 5 Oktober 2017. untuk perlombaan sepak bola di ikuti oleh utusan sekolah SMA dan SMK sekabupaten Nias Utara, perlombaan Bola Voli putri  diikuti oleh siswa siswi SMA/SMK sekabupaten Nias Utara, lomba lari jarak 5 kilometer putri utusan SMA/SMK, dan lari 10 kilometer putra utusan SMA/SMK sekabupaten Nias utara. (Bobby R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00