• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Teknologi

Kepala RRI Gunungsitoli Lantik Kasubsi Tekhnik Studio dan Media Baru

9 April
09:56 2017
0 Votes (0)

KBRN,Gunungsitoli : Kepala RRI Gunungsitoli melantik Toni Simanulang,S.AP eselon IVb pada jabatan kasubsi tekhnik studio dan media baru di LPP RRI Gunungsitoli yang dilaksanakan di Multy purpose RRI Gunungsitoli, Jum’at (7/4/2017)

Pelantikan itu berdasarkan keputusan Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Radio Republk Indoensia Nomor: 1650 tahun 2016 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil  dalam jabatan Struktural.

Kepala RRI Gunungsitoli H.Maryoto S.Kom,MM dalam arahannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik yakni Toni Simanulang,S.AP.

Maryoto berharap, pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dan juga beradaptasi dengan lingkungan kerja, serta dapat memberikan ide ide yang inofatif demi kemajuan LPP RRI Gunungisolti.

“ saya berharap kepada seluruh Kariawan dan kariawati LPP RRI Gunungsitoli agar dapat terus meningkatkan kinerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik bisa membantu dan menambahkan semangat kepada teman teman di RRI Gunungsitoli dalam menjalankan tupoksinya agar bisa sejajar dan bahkan melebihi prestasi RRI lain ‘ Ujar kepala RRI Gunungsitoli.

Pada kesempatan itu juga kepala RRI Gunungsitoli memperkenalkan keberadaan kepulauan Nias yang memiliki pesona wisata yang mendunia, sehingga setiap pejabat yang bertugas di pulau Nias pasti akan senang dengan pesona wisata yang dimilikinya.

Pejabat yang baru dilantik Toni Simanulang,S.AP sebelumnya bertugas sebagai auditor pelaksana SPI RRI Jakarta.

Pelantikan itu turut dihadiri seluruh pejabat struktural di lingkungan RRI Gunungsitoli, Rohaniwan, karyawan dan karyawati RRI Gunungsitoli, dan siswa/siswi yang prakering di RRI Gunungsitoli. (Bobby R)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00