• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hukum dan Kriminal

Babinsa 1304-01/Kota Utara temukan penyimpanan Panah Wayer di Kamar Kos

22 February
11:21 2020

 KBRN Gorontalo: Penemuan panah wayer itu setelah Petugas Babinsa 1304-01/Kota Utar Dari hasil penggeledahan,  bersama ketua RT setempat menggrebek kamar kos, Jumat (21/2).di Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo jadi sarang penyimpanan panah wayer.  

petugas menemukan sejumlah anak panah maupun pelontarnya tergantung didinding kamar kos.  

Babinsa Ramil 1304-01/Kota Utara, Kodim 1304 Gorontalo, Serda Winaryo mengungkapkan, kamar kos itu dihuni seorang laki-laki berinisial MR berumur 24 tahun yang merupakan warga Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah.

 “Penemuan anak panah ini berdasarkan laporan masyarakat. Saat diperiksa, kami menemukan sejumlah anak panah, tapi pemiliknya tidak berada di kos,dan  Sesuai  pengakuan pemilik kos kepada petugas, sejak bulan Agustus 2019 lalu, MR sudah diingatkan agar meninggalkan tempat kos. Namun, MR hingga saat ini masih menempati kamar tersebut.”Ungkap Serda Winaryo

Ia mengungkapkan Tidak menutup kemungkinan, penghuni kos ini merupakan anggota Gangster panah wayer di daerah Andalas, dan bisa saja ikut dalam aksi panah water di Kota Gorontalo

 Sementara itu, Danramil 1304-01/Kota Utara Kapten Inf Nendra Purwanto kembali menyampaikan himbauan kepada Seluruh Babinsa Jajaranya, agar terus giat melaksanakan upaya-upaya deteksi dini dan pencegahan tindak kejahatan kriminal .

Saat ini, Identitas pemilik panah wayer dan seluruh barang bukti telah diserahkan ke Polsek Kota Utara untuk diproses lebih lanjut oleh Pihak Kepolisian.

 

Berita Terpopuler

Berita Terfavorit

00:00:00 / 00:00:00