• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sosial

Pengadaan Kenderaan Dinas Bagi Camat, untuk Peningkatan pelayanan.

19 February
12:41 2020
0 Votes (0)

KBRN Gorontalo : Seluruh Camat Se Kabupaten Boalemo  menerima bantuan kenderaan Dinas  dari Pemerintah  Daerah.

Pemberian Kenderaan Dinas tersebut guna memastikan pelayanan kepada Masyarakat di tingkat kecamatan berjalan dengan maksimal.

Dikonfirmasi RRI Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf mengutarakan,  Pemberian Kendaraan Dinas bagi Camat merupakan suatu bentuk komitmen Pemerintahan Daerah untuk memastikan pelayanan terhadap Masyarakat terlaksana dengan baik.

 Menurut Anas Yusuf,  Pengadaan Kendaraan Dinas bagi camat ini, semata-mata untuk memastikan pelayanan terhadap Masyarakat terakomodir  dengan cepat, sehingga harus di tunjang dengan fasilitas yang memadai.

“tahun ini Pemerintah daerah menganggarkan kurang lebih 21 unit mobil operasional,  dalam rangka mendukung tugas-tugas termasuk camat. Dalam mengadaan ini memang tujuannya pak Bupati agar betul-betul lebih efektif dan meningkatkan kinerja. Mobil operasional inikan tujuannya adalah lebih mendekatkan pelayanan kepada rakyat”. Ungkap Wabup Anas Yusuf  (19/02/20).

Wabup Anas Yuauf menambahkan, Pembelian Mobil Dinas Camat menggunakan Uang Rakyat, maka sudah seharusnya memberikan pelayanan Pemerintah Kecematan kepada Masyarakat hsrus ditingkatkan.

Tak hanya itu, ia juga minta kepada Camat agar bisa meminjamkan kendaraan Dinas kepada Masyarakat jika di butuhkan, karena mobil Dinas tersebut merupakan hak dari masyarakat.

“kadang kala ditengah masyarakat kita itu ada masyarakat yang kesulitan mungkin mengalami sakit atau mengalami kendala apa, itu dihimbau oleh pak Bupati untuk bisa digunakan pelayanan selama itu memang untuk kebutuhan yang sangat urgen. Saya kira ini tujuannya baik agar pemerintah dan masyarakat ini bisa lebih kondusif lebih terbina hubungan komunikasi dan koordinasi”. Kata Wabup.

Pengadaan Kenderaan Dinas tahun ini sebanyak 21 unit, 7 diantaranya diberikan kepada Camat dan 14 unit diberikan kepad  Pimpinan OPD dan Kepala Bidang dilingkungan Pemerintah Daerah.( RA)

Berita Terpopuler

Berita Terfavorit

00:00:00 / 00:00:00