• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hukum dan Kriminal

Pelaku pencurian Kotak Amal jalani hukumannya selama 5 tahun.

15 January
20:41 2020
0 Votes (0)

KBRN Gorontalo: Team alap alap Satuan Reserse Kriminal Polres Gorontalo Kota berhasil mengamankan TJ Warga Kelurahan Buluide Kota Barat Kota Gorontalo.

TJ alias Tomi (31) di amankan petugas karena ketahuan telah mencuri kotak amal di salah satu toko di Wilayah Kota Gorontalo beberapa waktu lalu.

 Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro A.P ,S.I.K , M.T  mengatakan,Menurut keterangan TJ kepada polisi, ia nekat mencuri kotak amal karena sedang kecanduan Komix.

 “Kurang lebih 6 tahun pelaku sudah kecanduan dengan Komix. Suka mabuk-mabukan. Itu sebabnya dia mencuri,” kata Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro,S.I.K , Rabu (15/1/2020).

 AKBP Desmont melalui konfrensi pers,  mengatakan pelaku beraksi seorang diri dengan menggunakan sepeda motor yang kemudian membawa kabur kotak amal yang ada di toko tersebut./

 “pihak penyidik akan melakukan intograsi lagi apakah Pelaku  melakukan pencurian ditempat lain atau tidak,sementara motif mencuri kotak amal hanya keperluan pribadi dan pasal yang dikenakan 362 maksimal  hukuman 5 tahun penjara “Ungkap Kapolres.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00