• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Persiapan MTQ Sanggau ke-28 Sudah 90 Persen Rampung

7 November
19:37 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sanggau : Pembangunan fasilitas penunjang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-28 tingkat Kabupaten Sanggau di Komplek Stadion Bonti Betuah sudah 90 persen rampung.

Hal itu disampaikan Bupati Sanggau Paolus Hadi saat meninjau venue MTQ ke-28 yang dipusatkan di Kecamatan Bonti, Kamis (7/11/2019).

"Kepada tuan rumah (Kecamatan Bonti) serta instansi terkait untuk memastikan fasilitas penunjang pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat kabupaten ini dalam keadaan baik, sehingga berjalan sukses," pinta Paolus Hadi.

Ditambahkannya, panitia penyelenggara agar intens berkoordinasi kepada semua stakeholder yang terlibat pada kegiatan ini, serta bekerja keras agar MTQ ini berjalan sukses sesuai harapan.

"Karena MTQ ini selain bisa meningkatkan roda perekonomian warga, juga sebagai wadah untuk meningkatkan tali silaturahmi kita," imbuhnya.

Sementara itu, Camat Bonti Darmikus Heri menyampaikan MTQ tahun ini melombakan lima cabang yaitu Musabaqah Tilawatil Qur'an, Musabaqah Tahfidz Qur'an, Musabaqah Fahmil Qur'an, Musabaqah Syarhil Qur'an, Musabaqah Khattil Qur'an.

Tahun ini, kata Darmikus, tema yang diusung yakni Melalui MTQ ke-28 Tingkat Kabupaten Sanggau kita wujudkan masyarakat yang agamis, harmonis dan sejahtera menuju generasi Qur'ani yang berakhlak mulia dan berprestasi untuk Kabupaten Sanggau yang bermartabat.

"Dengan harapan masyarakat selalu berpedoman kepada Alquran dan memanifestasikan nilai-nilai Qur'an dalam kehidupan sehari-hari," ujar Darmikus.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terpopuler

Berita Terfavorit

00:00:00 / 00:00:00