• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Persembahan Purna Tugas, Satgas Yonmek 643/Wns Gelar Turnamen Voli Wanara Sakti Cup

2 November
19:38 2019
0 Votes (0)

KBRN, Entikong : Sebanyak 52 tim voli putra putri dari sejumlah wilayah di perbatasan Kalimantan Barat berlaga dalam turnamen Wanara Sakti Cup 2019 memperebutkan Piala Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns.

"Turnamen ini untuk memasyarakatkan olahraga, terutama voli di perbatasan. Di perbatasan saya yakin banyak bibit atlet, hanya saja mungkin kurang terlihat, lewat turnamen ini kita ingin memunculkan bibit-bibit berprestasi dari perbatasan," kata Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto saat membuka Wanara Sakti Cup 2019, Sabtu (2/11/2019).

Dikatakan, turnamen voli yang digelar dalam rangka HUT ke-74 TNI ini juga untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat dan membangkitkan semangat juang serta sportifitas pemuda di perbatasan.

"Ini turnamen tim yang tentu akan menguji kekompakan dan mental para pemain. Diawali dari turnamen ini, nanti diharapkan mereka bisa memiliki jam terbang dan pengalaman yang mumpuni ketika berlaga di turnamen yang lebih besar lagi," ujarnya.

Wanara Sakti Cup 2019 akan digelar sampai 12 November mendatang di Lapangan Voli Pos Gabma Satgas Pamtas di Entikong. Selain memperebutkan Piala Dansatgas Pamtas Yonmek 643/Wns, pemenang juga akan mendapatkan uang pembinaan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terpopuler

Berita Terfavorit

00:00:00 / 00:00:00