• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Gelar Turnamen Bola Voli Putra

12 October
22:05 2017
1 Votes (5)

KBRN, Entikong : Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) darat RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas menggelar turnamen bola voli kategori putra. Turnamen diikuti 23 klub voli dari sejumlah wilayah dikawasan perbatasan Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat dengan Sarawak, Malaysia.

“Ini ajang silahturahmi antara TNI dengan masyarakat dan masyarakat dengan masyarakat. Selain itu ya, ini untuk mencari atlet berprestasi khususnya dibidang olahraga bola voli,” ungkap Komandan Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Letkol Inf. Faisal Amri usai membuka turnamen, Kamis (12/10/2017).

Dansatgas Pamtas ini mengatakan, olahraga bola voli saat ini cukup digemari masyarakat. Karena itu dalam peringatan HUT ke-72 TNI ini, Yonif 642/Kapuas menggelar turnamen bola voli tersebut sebagai salah satu rangkaian kegiatan diperbatasan Kabupaten Sanggau.

“Olahraga voli diwilayah Entikong ini cukup diminati, terbukti jumlah klub yang mendaftar cukup banyak. Ada 23 tim yang sudah mendaftar sampai saat ini,” tandasnya. (DW)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00