• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

PBL Luncurkan Buku "Kiprah Jokowi Membangun NKRI"

20 February
19:30 2020
1 Votes (5)

KBRN, Denpasar : Pejuang Bravo 5 Bali menyelenggarakan Sarasehan bertajuk “Potret Kerukunan Umat Beragama di Pulau Dewata Bali”, Kamis (20/2/2020). Kegiatan yang berlangsung di Aula Universitas Hindu Indonesia (UNHI) Denpasar itu dirangkai dengan peluncuran buku berjudul "Kiprah Jokowi Membangun NKRI". 

Hadir sejumlah narasumber dalam acara itu, meliputi Menteri Agama, Jenderal TNI Purn. Fachrul Razi, Ketua Umum FKUB Indonesia, Ida Pengelingsir Agung Putra Sukahet dan Rektor Universitas Hindu Indonesia, Prof. Dr. Drh. I Made Damriyasa, MS.

Ketua Pejuang Bravo 5 (PBL) Bali, I Putu Putra Jaya Wardana berharap, penyelenggaraan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa bangga terhadap Indonesia. 

"Sarasehan ini kita harapkan mampu meningkatkan rasa bangga kita menjadi bangsa Indonesia, bangga menjadi anak Indonesia ditengah keberagaman agama, bahasa, adat dan budaya tetapi tetap menjadi satu kesatuan yang utuh," katanya kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut. 

Terkait buku "Kiprah Jokowi Membangun NKRI" ia menjelaskan, buku setebal 258 halaman itu menampilkan konsep dan gagasan Presiden RI, Joko Widodo dalam upaya menyejahterakan masyarakat dan pemerataan pembangunan. 

"Buku yang dicetak Balai Pustaka itu juga mengulas kebijakan berani presiden Jokowi memindahkan ibu kota negara (IKN) ke Kalimantan Timur," ujarnya. 

"Buku yang dirilis diharapkan menjadi inspirasi untuk kita semua atas kepemimpinan Presiden Joko Widodo," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
LIVE
Radio Picture RRI Denpasar
00:00:00 / 00:00:00