• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Bali Nantikan Kemunculan Atlet Olimpiade

16 February
10:16 2020

KBRN, Denpasar: Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali menantikan kemunculan atlet Pulau Dewata untuk tampil menuju Olimpiade 2020 di Tokyo Jepang Juli mendatang.

Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi kepada RRI di Denpasar Minggu, (16/2/2020) mengatakan saat ini atlet Bali yang sedang berjuang meraih tiket Olimpiade 2020 di Tokyo Jepang adalah Karateka Bali Cok Istri Agung Sanistyarani (Coki) nomor kumite -55 kg putri.

“Belum sampai saat ini. Kita belum punya atlet menuju Olimpiade. Yang saya tahu Coki masih agak berat perjuangannya semoga lolos. Tapi itulah namanya kompetisi, sejak awal dipersiapkan dengan matang, tetapi masih perlu perjuangan berat, padahal ini waktunya masih 6 bulan saja”, ujarnya.

Selain Coki, Suwandi berharap dari Perbakin mampu menyumbang atlet, karena beberapa waktu terakhir Atlet tembak putri andalan Perbakin BaliSarah Ayu Tamaela progressnya cukup baik.

“Saya tidak tahu apakah dari Perbakin,  Sarah bisa masuk Olimpiade karena dia juara terus di tingkat Internasional. Moga-moga ada, agar ada wakil Bali di Olimpiade. Bagi kami kalau Sarah tampil di PON dia pasti juara, tetapi kalau nanti Sarah bisa tampil di Olimpiade mewakili Tanah Air kami akan sangat bangga”, ungkapnya.

Mantan Ketua Umum KONI Badung itu menambahkan sebagai induk seluruh cabang olahraga, KONI Bali senantiasa memberikan motivasi dan dukungan bagi para atlet untuk tampil membela Merah Putih di event level Internasional.

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

LIVE
Radio Picture RRI Denpasar
00:00:00 / 00:00:00