• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Road To IFC U-14, Go Bola Bali Gelar Bimtek

14 February
14:42 2020

KBRN, Denpasar: Yayasan Go Bola Bali menggelar Bimtek melibatkan orang tua atlet, pelatih dan manajer tim. Bimbingan teknis tersebut mengawali event International Football Championship (IFC) U-14 yang mulai bergulir Juli mendatang.

Ketua Yayasan Go Bola Bali Gusti Agung Putu Nuaba dihubungi RRI Jumat, (14/2/2020) mengatakan bimtek kali ini bertujuan untuk menyamakan persepsi sebelum menuju IFC U-14 Juli nanti.

“Tujuan program ini untuk menyamakan persepsi sehingga masing-masing tahu tujuan event ini baik orang tua, manajemen, maupun pelatih sendiri”, ujarnya.

Founder IFC 2020 itu lebih lanjut mengatakan, selain Bimtek, Go Bola Bali juga menyajikan turnamen local bertajuk Liga IFC pada 23 Februari mendatang. Ajang tersebut melibatkan 8 tim berasal dari 4 kabupaten/kota di Bali mencakup Denpasar, Badung, Gianyar dan Klungkung.

“Persiapan untuk pelaksanaan kompetisi liga lokalnya sudah 100 persen. Kalau di kami memang untuk persiapan meerlukan waktu yang lebih lama dan utama", tegasnya.

Gusti Agung Putu Nuaba berharap dengan sejumlah event yang digelar Yayasan Go Bola Bali, mampu mendapatkan pemain sepakbola terbaik di Pulau Dewata sesuai kelompok umurnya masing-masing.

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

LIVE
Radio Picture RRI Denpasar
00:00:00 / 00:00:00