• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi & Pariwisata

Natal dan Tahun Baru Montigo Resorts Seminyak Hadirkan Musik Hits Disko era 80 dan 90-an

6 December
14:47 2019
0 Votes (0)

KBRN, Seminyak : Natal dan tahun baru merupakan salah satu momen spesial yang dinantikan banyak orang di dunia. Tak jarang banyak orang menyiapkan acara tersebut jauh-jauh hari, termasuk liburan.

Untuk menyambut hari Natal dan Tahun Baru pada bulan Desember tahun ini, Montigo Rerorts Seminyak telah menyiapkan promo makanan dan hiburan menarik untuk para tamu. Terletak di jantung area Seminyak, Montigo Resort merupakan tempat yang tepat yang mana memberikan kemudahan kepada para tamu untuk berlibur karena dekat dengan destinasi lainnya.

“Saat Natal, resor ini telah menyiapkan set menu untuk makan siang dan malam yang dibuat khusus oleh tim TIIGO Restaurant. Set menu eksklusif untuk perayaan Natal 2019 yang mereka tawarkan berupa perpaduan makanan Western dan Asia. Sajian tersebut antara lain Roasted Marinated Turkey, Pan Seared Cod Fish Fillet, Grilled Australian Rib Eye Steak dan berbagai makanan penutup khas Natal yang yang tentunya menggugah selera. Hanya dengan harga paket mulai dari Rp 300.000 net per orang, para tamu sudah dapat menikmati sajian set menu 4 course pada 24 dan 25 Desember 2019 di TIIGO Restaurant. Ada pula diskon spesial yang diberikan sebesar 15% jika tamu memesan sebelum tanggal 20 Desember 2019.” Ujar Alfakilo Aziz Asisten Marketing Comunication Manager Montigo Resort Seminyak kepada RRI,di Seminyak, Bali, Kamis (5/12/2019) sore.

Malam tahun barunya pun tak kalah spesial. Mengusung konsep Disco Night, Montigo Resorts Seminyak menyiapkan makan malam buffet all you can eat dengan harga Rp 200.000 net per orang yang dimulai pukul 18.00 hingga 24.00 WITA pada 31 Desember mendatang. Selama pesta, tamu akan disuguhkan beragam hiburan menarik, yakni DJ dan band akustik yang akan membawakan musik-musik hits disko di era 80 dan 90-an. (BCS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
LIVE
Radio Picture RRI Denpasar
00:00:00 / 00:00:00