• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Menpora Meminta Doa Rakyat Bali untuk Tim Sea Games

29 November
15:57 2019
0 Votes (0)

KBRN, Denpasar: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali seusai membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Veteran VII tahun 2019 di Lapangan Tenis KONI Bali Jumat, (29/11/2019) meminta seluruh masyarakat di Pulau Dewata mendoakan kemenangan Tim Indonesia di arena Sea Games 2019 Manila Filipina.

Menpora memuji hasil awal yang diperoleh Tim Polo Air Indonesia yang mampu mengalahkan Singapura yang sejak 56 tahun selalu merajai cabor polo air di ASEAN.

“Sejarah buat kita, penantian 56 tahun, Tim Polo Air Singapura tidak pernah dikalahkan di ASEAN, tetapi Tim Polo Air kita mampu mengalahkan Singapura dengan skor meyakinkan 7-5”, ungkapnya.

Sementara menyinggung soal traffic jam atau kemacetan di Filipina, Menpora Zainudin Amali berharap Tim Indonesia tetap bersemangat, dan turut mendukung suksesnya penyelenggaraan Sea Games di Filipina. Indonesia yang beberapa kali memiliki pengalaman sebagai tuan rumah tahu betul bagaimana sulitnya menyelenggarakan event.

“Kita pernah sebagai penyelenggara Asian Games, dan penyelenggara Sea Games berkali-kali. Kita sangat memahami betapa beratnya menjadi penyelenggara. Oleh karena itu kita berharap penyelenggara bisa menyelesaikan tugasnya, dan kita tidak ikut-ikutan negara lain, tetapi kita bisa berbagai pengalaman kita dengan penyelenggara”, tegasnya.

Ditanya realisasi target 2 besar yang dibebankan Presiden Jokowidodo, Menpora mengakui keinginan utama Indonesia adalah mampu menaikkan peringkat, karena dalam ajang sama sebelumnya, dua kali berturut-turut Indonesia bertengger di peringkat lima besar.

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
LIVE
Radio Picture RRI Denpasar
00:00:00 / 00:00:00