• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Bali Undang Pecinta Petanque Menikmati Akhir Tahun

18 November
15:19 2019
0 Votes (0)

KBRN, Tabanan: Para pecinta petanque di Tanah Air maupun luar negeri diundang untuk menikmati akhir tahun bersama melalui Kejuaraan Petanque bertajuk Year End II Open Petanque Competition 2019 di Lapangan Petanque Debes Tabanan Bali.

Kejuaraan petanque yang memasuki tahun kedua itu akan dimulai 27 hingga 29 Desember mendatang melibatkan sejumlah propinsi di Indonesia seperti DKI Jakarta, Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Panitia Year End II Open Petanque Competition 2019 Putu Yuliasri kepada RRI Senin, (18/11/2019) mengatakan ajang ini selain untuk memasyarakatkan olahraga asal Perancis tersebut, event ini juga untuk mendukung program sport tourism Pemerintah Propinsi Bali, khususnya Pemkab Tabanan.

“Ia, ini untuk mendukung sport tourism di Bali. Pada bulan Desember ini kita harapkan seluruh pecinta Petanque di Indonesia silahkan hadir di Bali, kita bersilahturahmi, kita menikmati pulau Dewata, dan sekaligus menikmati akhir tahun di Pulau Dewata”, ucapnya.

Wanita yang juga Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Bali itu mengatakan untuk peserta luar negeri, FOPI Bali sudah mengirimkan undangan kepada sejumlah Negara sahabat. Sejauh ini pecinta petanque Malaysia dan Singapura menyambut baik event tersebut dan jika tidak ada halangan mereka juga akan turun dalam kejuaraan ini.

Sementara para pecinta petanque di Tanah Air, Propinsi Aceh, NTB, dan Banten juga rencananya akan ikut berpartisipasi sekaligus menikmati libur akhir tahun di Pulau Dewata tercinta.

 

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
LIVE
Radio Picture RRI Denpasar
00:00:00 / 00:00:00