• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

ISSI Tabanan Matangkan Persiapan Menuju CCI Purworejo

14 October
10:06 2019
0 Votes (0)

Pasca sukses menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Bali 2019, Kabupaten Lumbung Beras Tabanan tidak ingin berpangku tangan.

Jajaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tabanan terus memotivasi para atlet di setiap cabang olahraga agar tetap giat berlatih, serta instens mengikuti berbagai kejuaraan.

Semangat yang digaungkan KONI Tabanan itu disambut positif para atlet dan pengurus cabor balap sepeda. Terbukti para Atlet Sepeda yang tergabung dalam Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Pengurus Cabang Kabupaten Tabanan menggelar latihan bersama.

Pengurus ISSI Tabanan Ketut Sudayasa kepada RRI Senin, (14/10/2019) mengatakan, latihan bersama ini dalam rangka persiapan menghadapi turnamen Customs Cycling Indonesia (CCI) di Purworejo Jawa Tengah yang akan digelar Kamis hingga Minggu 24 – 27 Oktober 2019 mendatang.

Menurutnya pelatihan bersama tersebut juga bertujuan untuk memotivasi para atlet Balap Sepeda Tabanan giat berlatih setelah bertanding di ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Bali September lalu.

“Pelatihan juga kami maksudkan untuk  membangkitkan semangat atlet ISSI Tabanan agar tetap giat berlatih setelah terjun di perhelatan Porprov Bali XIV 2019 bulan lalu”, ujarnya.

Sudayasa menambahkan dalam latihan kali ini menempuh jarak puluhan kilometer,  start di Patung Rama Sinta Mengwi Badung lanjut menuju Desa Sangeh- Petang-Pelaga dan finish di Puncak Penulisan Kintamani Bangli dengan jarak lebih dari 50 km.

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
LIVE
Radio Picture RRI Denpasar
00:00:00 / 00:00:00