• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Humas DPRD Bali Kunjungi DPRD Jatim

23 August
22:21 2019
0 Votes (0)

KBRN,Surabaya: Rombongan Humas DPRD Bali bersama wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan DPRD Bali ( Forwad ) melakukan studi banding ke DPRD Propinsi Jawa Timur pada Kamis-Jumat ( 22-24/9/2019). Rombongan dari Bali dipimpin Kasubag Tata Usaha, Kepegawaian, Humas dan Protokol Setwan Propinsi Bali I Kadek Putra Suantara,S.STP.,MAP . Rombongan diterima Kabag Umum Setwan DPRD Jatim Imam Cholil didampingi beberapa pejabat struktural dan beberapa media yang tergabung dalam Pokja DPRD Jatim bernama Indrapura.

Kadek Putra mengatakan, tujuan kunjungan ini sebagai upaya mendapatkan masukan, pengalaman positif terkait peran media sebagai mitra kerja lembaga eksekutif dan legislatif dalam melaksanakan pembangunan daerah.

" Kami disini bersama rekan rekan media kita sebagai forum media maupun keskretariatan banyak belajar dari DPRD Jawa Timur tentang hal-hal positif yang tentunya arahnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya," ucap nya.

Imam Cholil mengatakan, pentingnya sinergitas antara media dengan badan legislatif baik anggota dewan maupun kesekretariatan. 

" Disini media selalu mengingatkan jika ada anggota dewan yang mendapat sorotan publik sehingga tidak sampai tersandung kasus," ujarnya.

Ia menambahkan, meski terjadi hubungan harmonis antara media dengan dewan, media tetaplah kritis dalam mengontrol kinerja dewan. 

Hal senada disampaikan Ketua Pokja wartawan DPRD Jatim Riko mengatakan, media senantiasa memberikan masukan kepada dewan sehingga kinerja dewan selalu berada dijalur yang benar.

Suut anggota lainnya mengatakan, pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan wartawan didaerah lain ketika ada kasus yang mesti di kritisi sehingga Pemerintah bisa mengambil kebijakan yang tepat. 

  • Tentang Penulis

    Ni Nyoman Kasih

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Ni Nyoman Kasih

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
LIVE
Radio Picture RRI Denpasar
00:00:00 / 00:00:00