• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Porprov Bali 2019, Kodrat Datangkan Wasit Juri dari Jabar

15 July
10:26 2019
0 Votes (0)

KBRN, Denpasar: Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Bali berkomitmen menjunjung tinggi sportivitas dan netralitas pada ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Bali September mendatang di Tabanan.

Sekretaris Umum (Sekum) Kodrat Bali Anak Agung Bagus Tri Candra Arka kepada RRI Senin, (15/7/2019) mengatakan akan mendatangkan wasit dan juri dari Bandung, Jawa Barat untuk menilai para petarung. Hal itu penting dilakukan, terlebih multi event olahraga dua tahunan antar kabupaten/kota se-Bali kali ini menjadi wahana seleksi terakhir bagi para atlet yang akan dikirim mewakili Bali saat Pra Kualifikasi PON November mandatang.

“Persiapan kodrat Bali untuk Porprov, kita sudah menunjuk Technical Delegate. Mempersiapkan atlet sudah dari kabupaten/kota, sementara wasit juri kita datangkan dari Bandung untuk menjaga netralitas, dan penilaiannya lebih bagus”, ujarnya.

Menyikapi tentang venue atau lokasi pertandingan yang disediakan tuan rumah Tabanan, Sekum Kodrat Bali yang akrab disapa Gung Cok itu menilai venue untuk cabang olahraga tarung derajat cukup layak, memanfaatkan wantilan atau balai banjar di Tabanan.

“Kalau lokasinya memang kurang luar, tetapi mau bagaimana lagi, kita maklum karena di Tabanan kekurangan GOR, jadi kami upayakan maksimal di sana”, ungkapnya.

Untuk diketahui, cabor tarung derajat akan memperebutkan 15 medali emas mencakup 9 nomor petarung putra, 5 nomor petarung putri serta 1 nomor seni gerak. Diharapkan para petarung dari sembilan kabupaten/kota yang tampil di Porprov mempersiapkan diri dengan matang, sehingga mampu menunjukkan kemampuan maksimal saat bertanding.  

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
LIVE
Radio Picture RRI Denpasar
00:00:00 / 00:00:00