• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Tim Petanque Klungkung TC ke Tabanan

12 July
10:06 2019
0 Votes (0)

KBRN, Klungkung: Pengkab Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Klungkung bersiap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Bali XIV/2019 yang akan digelar 5-11 September di Tabanan.

Guna memantapkan persiapan dan meningkatkan kualitas tim, Pengkab FOPI Klungkung  pun mengirimkan para atletnya untuk mengikuti training camp (TC) sekaligus Try out ke Kabupaten Tabanan.

Ketum FOPI Klungkung I Gede Putu Winastra didampingi Ketua Harian FOPI Klungkung, dr Ngurah Putra mengatakan Try out tersebut akan berlangsung selama 2 Minggu sebelum ajang Porprov  dimulai. Ada 12 atlet, 1 Official dan 2 pelatih yang diikutsertakan dalam program TC tersebut.

Mereka sudah berada di Tabanan,  Ini jadi persiapan untuk Porprov nanti. Di Tabanan juga kita ikut kompetisi selain training camp ," ujarnya Jumat, (12/7/2019).

Gede Putu Winastra  menjelaskan, alasan pihaknya memilih Tabanan sebagai arena Try out dikarenakan FOPI Tabanan sebagai Tuan rumah Porprov dan juga sebagai Juara Umum Cabor Petanque saat Porprov 2017 di Gianyar.

Hal senada disampaikan Ketua Harian Fopi Klungkung dr. Ngurah Putra. Menurutnya dengan Try out ke Tabanan, pihaknya menargetkan meraih medali emas di ajang Porprov ke XIV. Ia optimis target tersebut dapat tercapai.

Selama TC dan Try Out berlangsung para atlet diharapkan tetap semangat dan sungguh-sungguh berlatih. Apalagi Try out tersebut juga mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

"Kita akan ikuti semua nomor, ada 11 nomor yang akan dipertandingkan di Porprov”, pungkasnya.

Adapun 12 atlet petanque Klungkung yang ikut Try out adalah: Desy Rinjani , Kadek Devi ,Dayu Manik , Kadek Melati ,Widhi Cahyani,Intan, Widiana,Arbi,Pande Nuada,Kadek Yogix, Ngurah Mertayoga dan Kadek Yoga.  Sedangkan Official dan 2 pelatih adalah: Sang Tu Lina , Dewa Indra , dan Kadek Feri. (rilis)

 

 

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
LIVE
Radio Picture RRI Denpasar
00:00:00 / 00:00:00