• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

KONI dan Dispora Bali Dukung Si-Balet RRI

17 May
13:29 2019
0 Votes (0)

KBRN, Denpasar: LPP RRI Denpasar secara resmi melaunching program Siaran Bina Atlet (Si-Balet) di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali Jumat, (17/5/2019).

Kepala LPP RRI Denpasar Sophia Endang Widowati menjelaskan Si-Balet merupakan program siaran olahraga yang bertujuan mengoptimalisasi dan memberimbangkan informasi olahraga dengan tetap mengedepankan aktualitas. Nantinya RRI diharapkan mampu menjadi Pusat Informasi bagi pembinaan olahraga di Pulau Dewata.

Acara Launching tersebut berlangsung meriah dengan menghadirkan tiga pesilat Bali peraih emas Asian Games masing-masing Sang Ayu Ketut Sidan Wilantari, Ni Made Dwi Yanti, serta Komang Harik Adiputra. Selain itu puluhan siswa siswi berprestasi dari SMP Dwijendra Denpasar juga memeriahkan acara dengan meneriakkan yeal-yeal andalan mereka.

Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali Maryoto Subekti mengapresiasi Program Si-Balet. Diharapkan ke depan program tersebut dapat berkesinambungan dan bersinergi dengan program pembinaan atlet yang dilakukan KONI Bali.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung sepanjang program-program itu bisa bersinergi dengan kami. Paling tidak kami bisa menginformasikan kegiatan-kegiatan KONI Bali dan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan pembinaan atlet dari masing-masing cabor untuk persiapan menuju Pra PON maupun Porprov Bali,” ujarnya.

Sementara Plt Kepala Dinas kepemudaan dan Olahraga Propinsi Bali Made Rentin bahkan meminta tambahan slot siaran Si-Balet agar dilaksanakan setiap minggu, bukan sebulan sekali. Ditegaskan jajaran Dispora Bali siap mendukung, terlebih program Si-Balet RRI sejalan dengan tupoksi Dispora Bali dalam rangka membina atlet-atlet muda berbakat.

“Saya mendukung program ini, apalagi ini sangat sinergis dengan tugas kami di Dispora. Saya meminta ini bisa dilaksanakan seminggu sekali secara berkesinambungan,” ungkapnya.

Launching Program Siaran Bina Atlet (Si-Balet) RRI Denpasar ditandai dengan penandatanganan MOU antara RRI Denpasar bersama Kadispora Bali dan KONI Bali. Selanjutnya Si-Balet RRI akan mengudara sebulan sekali setiap hari Jumat pukul 09.00 -10.00 wita di Programa Satu RRI Denpasar Fm 88,6 Mhz.

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
LIVE
Radio Picture RRI Denpasar
00:00:00 / 00:00:00