• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Denpasar Sabet Dua Emas Jateng Open

7 July
11:01 2018
0 Votes (0)

KBRN, Denpasar: 10 atlet atletik Kota Denpasar saat ini sedang berlaga dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik bertajuk Jateng Open 6 hingga 8 Juli 2018.

Pelatih Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Denpasar Nyoman Suteja di hubungi RRI Sabtu, (7/7/18) mengaku bangga dengan raihan prestasi atlet di hari pertama pertandingan yang mampu menyabet dua emas. Emas pertama diraih Dewa Ayu Agung Kurniayanti nomor lari 400 meter putri, sedangkan sekeping emas lainnya diperoleh Ni Luh Mita Yuni nomor Lompat Jauh Putri.

“Hari pertama Kota Denpasar mampu memperoleh dua medali emas. Emas pertama dari lari 400 meter putri diraih Ayu Agung Kurniayanti, dan emas kedua diraih Mita Yuni nomor lompat jauh putri,” tuturnya.

Nyoman Suteja terus memotivasi para atlet agar di hari kedua dan ketiga pertandingan, prestasi yang diraih atlet terus ditingkatkan. Hal itu penting, mengingat atlet yang dikirim dalam kejuaraan kali ini akan diproyeksikan untuk turun pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Bali 2019.

“Yang kita berangkatkan atlet Kota Denpasar. Tentunya sasaran ke depan untuk Porprov 2019 nanti. Kita dari awal berusaha sedini mungkin mempersiapkan atlet untuk semakin giat berlatih, sekaligus ini sebagai ajang evaluasi program menuju Porprov 2019,” tegasnya.

Pelatih Atletik Kota Denpasar itu menambahkan, ke depan PASI Denpasar intens akan mengirim atlet dalam berbagai event. Tujuannya untuk menambah jam terbang serta memperkuat mental bertanding atlet. Bila nanti atlet mampu tampil optimal di Porprov Bali, secara tidak langsung Bali memiliki bibit atlet untuk dipersiapkan menuju Pekan Olahraga Nasional. Selama ini tumpuan Bali harus diakui masih pada Maria Natalia Londa, namun ke depan regenerasi harus terus ditumbuhkan.(NPN-SW) 

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    I Wayan Sukawinaya

    Kasi Olah Raga

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
LIVE
Radio Picture RRI Denpasar
00:00:00 / 00:00:00