• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Keseruan Nobar RRI Denpasar, Pendukung Uruguay Luapkan Kekecewaan

6 July
23:47 2018
0 Votes (0)

KBRN, Denpasar: Pertandingan perempat final Uruguay vs Prancis berlangsung seru di Nizhny Novgorod Stadium Rusia Jumat malam (6/7/18). Uruguay dengan gaya permainan Amerika Latin harus tunduk 0-2 dari Prancis yang turun dengan kekuatan style bermain Eropa.

Goal pertama tim Les Blues tercetak berkat sundulan Raphael Varane menit 41 memanfaatkan tendangan bebas Antonie Griezmann. Goal kedua terjadi pada babak kedua menit 61 berkat tendangan keras kaki kiri Antonie Griezmann dari luar kotak pinalty dan langsung merobek gawang kiper Ferdando Muslera.

Uruguay sempat melancarkan serangan balik, namun gagal. Ditambah lagi absennya Edinson Cavani lantaran masih dirundung cidera menyebabkan Luis Suarez kehilangan teman duet terbaiknya sehingga tidak dapat bermain maksimal.

Kekalahan Uruguay tersebut sontak membuat para pendukungnya yang sengaja nonton bareng di halaman RRI Denpasar dirundung kecewa. Berikut penuturan Agus Wahyudi asal Denpasar, Syamsudin asal Lombok serta Agung Jaya warga Denpasar.

“Bagus, bagus, tapi saya stres karena kalah, prediksi saya Uruguay menang 2-1,” tutur Agus Wahyudi.

“Tegang aja, dukungan saya Uruguay, tapi pas goal 2, sudah ngedrop saya dukungan saya kalah,” imbuh Syamsudin.

“Hehe... kecewa saya, Uruguay dukungan saya kalah,” pungkas Agung Jaya.

Terlepas dari rasa kekecewaan tersebut, namun para warga peserta nonton bareng di halaman RRI Denpasar mengaku senang dengan program pesta bola dan acara nonton bareng yang digelar RRI Denpasar sejak awal hingga akhir piala dunia. Diharapkan event-event seperti ini lebih diperbanyak, terutama mengakomodir tim-tim Indonesia dan Bali saat bertanding di event Naisonal maupun Internasional. Hal itu dinilai penting untuk menambah semangat warga di Tanah Air dan Bali yang sebagian besar merupakan pecinta bola.(NPN-SW)

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    I Wayan Sukawinaya

    Kasi Olah Raga

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
LIVE
Radio Picture RRI Denpasar
00:00:00 / 00:00:00