• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Tim Bulutangkis PLN Biak Raih Juara Turnamen Bulutangkis Pangkoopsau III Cup I Tahun 2020

16 January
20:39 2020
0 Votes (0)

KBRN,Biak: Kejuaraan Open Tournament Bulu tangkis “Pangkoopsau III Cup I tahun 2020 diharapkan menjadi tonggak kembangkitan para altet  bulutangkis di Kabupaten Biak Numfor dan sekitarnya, Hal tersebut disampaikan Pangkoopsau III Marsda TNI Andyawan. P,. S.I.P dalam amanat tertulisnya yang di bacakan oleh Inspektur Koopsau III, Kolonel Tek Wisnu pada  upacara penutupan di GOR Caracal Condro negoro Biak Numfor Papua, Kamis (16/1/2020).

“Bersama Pemerintah Daerah Biak, Forkumpimda Biak dan Seluruh elemen masyarakat kita satukan visi agar agenda Kejuaraan Bulu tangkis dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.  Melalui kegiatan ini dapat membawa dampak positip yang signifikan khususnya untuk para atlit berprestasi sebagai ajang berlaga. Selain itu satu pelajaran yang dapat kita petik melalui kejuaraan ini, siapa yang paling siaplah yang pada akhirnya tampil sebagai juara tuturnya,”kata Pangkoopsau III

Sementara itu Kolonel POM Budi Setyo sebagai Ketua Pelaksana menambahkan, Kejuaraan Bulu Tangkis “Pangkoopsau III Cup I” tahun 2020 diikuti sebanyak 16 Club,berasal dari Biak dan Kabupaten lain seperti dari Kabupaten Sipiori dan  Kota Jayapura. Dengan menggunakan sistem setengah kompetisi Kejuaran Bulutangkis yang di gelar selama 6 hari di Gedung Koopsaau III tersebut dan  berkat kerja sama dan dukungan semua pihak ,dapat berjalan tertib dan lancar. 

Klub Bulutangkis PB  Elektric PLN Biak raih juara I,sementara Juara II diraih PB Korem  173/PVB Biak dan  juara III PB  Angkatan Udara Biak. Selain trophy pihak panitia juga memberikan sejumlah uang pembinaan untuk para juara total mencapai  11 juta rupiah pungkasnya.

Hadir dalam upacara penutupan  “Kejuaraan Open Tournament Bulu tangkis “Pangkoopsau III Cup I” , Danguskamla Biak, Pangkosekhanudnas IV Biak, Danrem 173/PVB, Danlanud Manuhua, Danlanal Biak, Forkopimda Biak, Para Pejabat Makoopsau III, para Atlet, official, para Sponsor dan pendukung lainnya..

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00