• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLHUKAM

Ibadah Malam Kudus Natal di Biak Berlangsung Aman dan Kondusif

24 December
22:12 2019
0 Votes (0)

KBRN,Biak:Pelaksanaan ibadah malam Kudus  Natal diberbagai denominasi gereja di Kabupaten Biak Numfor berlangsung  kondusif.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta mengatakan dari hasil pantauan pelaksanaan ibadah malam Kudus di sejumlah gereja berlangsung aman.

"Pantauan di sejumlah gereja,ibadah malam Kudus berjalan dengan baik,diikuti jemaat dari.awal hingga selesai,"ujar Kapolres AKBP Mada Indra Laksanta di areal Gereja Katholik Santa Maria Diangkat Ke Syurga,Selasa (24/12/2019)

Namun Kapolres menyayangkan minimnya penerangan jalan disekitar lokasi gereja yang dapat menimbulkan kerawanan kecelakaan

"Ruas jalan di jalan Condronegoro di depan gereja Immanuel Agung Samofa dengan jalur lurus sangat berbahayam rawan kecelakaan  karena tidak adanya lampu penerangan jalan di malam hari,sehingga saya berharap instansi terkait untuk memfollow up kondisi tersebut,"tuturnya.

Selanjutnya Kapolres mengimbau setiap warga Biak Numfor untuk tetap berperan aktif menjaga Kamtibmas.

"Kamtibmas menjadi tanggungjawab bersama bukan hanya pihak keamanan ,jadi mari kita jaga suasana Natal ini dengan damai dan penuh suka cita," kata Kapolres.

Pelaksanaan Operasi Lilin Matoa 2019 di Kabupaten Biak Numfor,melibatkan 100 personil gabungan untuk pengamanan perayaan ibadah Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00