• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLHUKAM

Iptu Oscar F.Rahardian dan Iptu Pada Purba Resmi Jabat Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Biak Numfor

18 December
13:58 2019
0 Votes (0)

KBRN,Biak:Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta,SIK,M.Si pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Penyerahan Jabatan Kasat ResNarkoba serta Pengukuhan Jabatan Kapolsek Numfor Timur, Kapolsek Padaido, Kapolsek Biak Timur dan Kapolsek Numfor Barat,berlangsung di aula R. Soedjoko Polres Biak Numfor, Rabu (18/12/2019)

Serah terima jabatan tersebut yaitu  Kasat Reskrim dari AKP Jeffry P. Tambunan, SH., S.IK kepada Iptu Oscar F. Rahardian, S.IK, Kapolsek Numfor Timur dari Iptu Singgih Widodo kepada Ipda Wilton Ompusunggu, Penyerahan Jabatan Kasat Narkoba dari AKP Mika Rumbrapuk kepada Iptu Pada Purba, Pengukuhan Kapolsek Padaido Ipda Darius Pongbutu, SH, Pengukuhan Kapolsek Numfor Barat Ipda Lahadisa dan Pengukuhan Kapolsek Biak Timur Ipda M. Hasan, S.Sos.

“Serah terima jabatan, penyerahan jabatan dan pengukuhan jabatan yang telah kita laksanakan pada hari ini memiliki arti penting yang memancarkan berbagai nuansa bagi Polri khusunya bagi Polres Biak Numfor,dan setidaknya kita diyakinkan akan kesinambungan kaderisasi dan regenerasi dalam berorganisasi Polri,”uajr Kapolres ABKP Mada Indra Laksanta

“Dalam organisasi setiap kader merupakan bagian yang saling terkait oleh sebab itu kegiatan seperti ini bukan sekedar bersifat pergantian orang semata akan tetapi lebih bermakna substansial sebagai sebuah proses kesinambungan organisasi, untuk memelihara keutuhan mata rantai yang telah ada dan berjalan, sehingga dapat menjamin dinamika organisasi dalam menyongsong tantangan tugas masa depan dengan visi dan misi yang lebih baik,”inbuhnya.

Selanjutnya Kapolres juga berterimkasih kepada AKP Jeffri P. Tambunan, SH.,S.IK dan AKP Mika Rumbrapuk atas pengabdian dan kerjasamanya selama bertugas di Polres Biak Numfor dan menyampaikan  selamat bertugas ditempat yang baru, dan ucapan selamat datang kepada Iptu Oscar Fajar Rahadian,dan diaharpkan secepatnya menyesuaikan diri serta diyakini dengan bekal dan pengalaman yang ada akan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan perannya dengan baik di dalam menunjang keberhasilan tugas Polres Biak Numfor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Ny. Heti Mada dan Pengurus Bhayangkari Cabang Biak, Wakapolres Kompol Tonni Upuya, SE.,M.Si,para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran,Pa Min Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brimob Biak Ipda Max Batilmurik, para Perwira dan Bintara serta ASN.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00