• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

IPTEK - GAYA HIDUP

Pangkosekhanudnas IV Apresiasi LDKS yang diikuti Siswa SMP N I Biak

23 November
20:53 2019
2 Votes (5)

KBRN,Biak: Asintel Kosekhanudnas IV Kolonel Sus Basuki Wibowo mewakili Pangkosekhanudnas IV menutup kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang telah berlangsung selama dua hari pada tanggal 22-23 November 2019 yang diikuti sebanyak 58 siswa siswi SMP Negeri I Biak Kota.

Upacara penutupan LDKS   digelar di lapangan Apel Makosekhandunas IV Biak ,Sabtu (23/11/2019) diikuti oleh tiga Pleton siswa SMPN 1 dan satu pleton gabungan Bintara, Tamtama Kosekhanudnas IV.

Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto,ST,M.Tr (Han) dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asintel selaku inspektur upacara, mengatakan siswa siwi SMP Negeri I Biak Kota sangat antusias dengan menunjukkan displin,semangat berlatih dan kekompakan selama pelaksanaan LDKS .

“Selama dua hari pelaksanaan LDKS di Makosekhanudnas IV para siswa-siswi SMP Negeri 1 Biak Kota yang mendapatkan pembekalan baik berupa pengetahuan,keterampilan maupun disiplin,menunjukkan keseriusannya dan  hal ini tercermin dari perubahan sikap dan perilaku sehingga ini menjadi modal dasar yang harus tetap dipertahankan dan dilestarikan guna mendukung tuntutan sekolah yang semakin maju dan berkembang,”ujar Pangkosekhanudnas IV

”Saya mengharapkan agar para siswa tetap senantiasa konsisten memegang dan melaksanakan prinsip sekolah sehingga para siswa-siswi akan menjadi pelajar yang selalu siap dan sukses dalam melaksanakan tugas sekolah,”imbuhnya.

 Pangkosekhanudnas IV juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas kerjasama pihak sekolah maupun dari tim pelatih dan penyelenggara sehingga LDKS dapat berjalan lancar.

Hadir dalam upacara penutupan LDKS rsebut diantaranya Aspers Kosekhanudnas IV Kolonel Adm. Imam Supangat S.Sos, Aslog Kosekhanudnas IV Kolonel Kal. Leodin Surya P.S.,S.T., Askomlek Kosekhanudnas IV Letkol Lek. Feri Eka Putra dan Wakil kepala Sekolah SMPN 1 Biak Kota Bardanudin Mulyono.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00