• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLHUKAM

Korem 173/PVB Gelar Penataran Pembawa Acara

2 September
18:46 2019
0 Votes (0)

KBRN,Biak: Komandan Korem 173/PVB, Brigjen TNI Bahman yang diwakili oleh Kepala Staf Korem 173/PVB, Kolonel Inf Heri Rustandi membuka secara resmi penataran Pembawa Acara (MC)  bagi anggota militer,PNS dan anggota Persit Korem jajaran Korem 173/PVB dipusatkan di Aula Cenderawasih,Senin (2/9/2019).

Kasrem 173/PVB Biak Numfor, Kol.Inf.Heri Rustandi, dalam sambutan mengatakan, pelatihan pembawa acara sebagai upaya memberikan pemahaman yang jelas terkait apa saja tugas dan tanggungjawab serta teknik sebagai pembawa acara yang baik dan benar.

"Pembawa acara dalam satu kegiatan itu sangat penting karena sukses dan tidaknya suatu acara adalah dari seorang pembawa acara (MC) sehingga saya berharap seluruh peserta yang telah dipilih untuk dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai dan mendapatkan ilmu serta pengalaman serta kemampuan yang mumpuni,"tutur Kol.Inf.Heri Rustandi.

Penataran MC bagi anggota militer ,PNS dan Anggota Persit jajaran Korem173/PVB menghadirkan pemateri Poppy Soukotta dari Humas Pemda Biak Numfor dan Okky Pinontoan dari RRI Biak,berlangsung selama tiga hari diikuti 16 peserta.

Kusnadi,salah satu peserta dari Kodim 1708/BN mengatakan, penataran yang diikuti semakin memberikan rasa percaya diri untuk menjadi seorang pembawa acara yang memahami teknik pembawa acara (MC) yang baik.

"Saya bersyukur bisa dipilih mengikuti kegiatan penataran karena semakin melatih bakat serta kemampuan saya untuk membawakan suatu acara dengan lancar dan sukses,"pungkas Kusnadi

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00