• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Tim PBV TNI Angkatan Udara Raih Juara I Kejuaraan Bola Voli HUT Bhayangkara ke-73 di Biak

22 July
20:24 2019
0 Votes (0)

KBRN,Biak:Tim  PBV Angkatan Udara  A (Lanud Manuhua) mampu menundukkan Tim Worem (Polsek Biak Utara) dengan hasil akhir 3-0 pada pertandingan final bola voli dalam rangka HUT Bhayangkara  ke-73 berlangsung di lapangan voli Taruna Bhayangkara Mapolres Biak Numfor,Senin (22/7/2019).

Pertandingan set pertama hingga set ke tiga cukup alot namun Tim PBV AU A dominan dengan teknik permainan sehingga megalahkan Tim Worem dan meraih juara I dan Tim Worem juara II.

Sebelumnya diperebutan tempat ketiga dan keempat, Tim Polres Biak Numfor gagal meraih poin maksimal dan dikalahkan 3-0 oleh Tim Kole-kole B.

Kepala Bagian Operasi  (Kabagops) Polres Biak Numfor,Kompol Irfan Rumasoreng mewakili Kapolres dalam sambutannya pada penutupan pertandingan voli tersebut mengatakan melalui kejuaraan voli tersebut PBVSI Kabupaten Biak Numfor dapat memilih pemain-pemain terbaik yang selanjutnya dibina secara khusus untuk mendapatkan  tim yang solid dan membawa nama Kabupaten Biak Numfor.

“Selaku pengurus PBVSI Kabupaten Biak Numfor kami memberi apresiasi dan penghargaan kepada seluruh tim bola voli yang telah berpartisipasi mengikuti kejuaraan bola voli ini dan mampu memupuk persatuan dan kebersamaan antar klub voli di Biak,dan kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan pemain yang berprestasi,”tuturnya.

Selain keempat tim yang meraih juara,panitia  menetapkan empat kategori terbaik,yaitu  Spiker terbaik diraih Teguh,pemain  PBV TNI AU “Ujung Timur”,untuk Block terbaik diraih  Willy dari Tim Polres Biak Numfor,Toser terbaik oleh Sampari dari Tim Kole-kole B dan Libero terbaik diraih Kaleb dari Tim Worem.

Para juara mendapat piala,medali dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Kabagops dan Kasat Sabhara Polres Biak Numfor

Pertandingan bola voli dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 berlangsung sejak tanggal 16 Juli 2019 diikuti 12 Tim Voli di Kabupaten Biak Numfor.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00