• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Tiga Atlit Biak Mewakili Papua Di Kejuaraan Nasional Panahan di Bogor

14 July
20:47 2019
0 Votes (0)

KBRN,Biak: Pelajar SMA YPK I Biak, atas nama Joe Randongkir,Jhosep Samuel Wabiser,Binsasor Maria Ap bersama tiga atlet lainya asal kota Jayapura,  bergabung memperkuat kontingen Provinsi Papua dalam Kejuaraan Nasional Panahan Antar Club 2019 " 3rd Bogor Open Archery Championship 2019" yang telah berlangsung tanggal 6-13 Juli 2019 di GOR Pajajaran,Bogor.

Ketiga atlit Biak tersebut merasa bangga mampu mengikuti ajang bergengsi bersama 700 lebih atlit putra putri dari 107 kontingen dengan lima kategori lomba.

"Bangga sekali mampu mewakili Papua di Kejuaraan Nasional Panahan ini, kami sangat berterimakasih kepada Ketua Perpani Kota Jayapura ,Danlantamal X Jayapura,Bapak Asrena serta Bapak Robbi dan juga para coach kami, sehingga kami selalu  berupa tampilkan yang terbaik,"ujar Binsasor Ap melalui telepon sekulernya kepada RRI,Minggu (14/7/2019)

Sementara atlit Joe Randongkir juga berterimakasih atas dukungan dan binan dari Kepala SMP YPK I Biak.

"Meski dengan keterbatasan alat panahan yang ada tapi kami tetap semangat berlatih dengan dukungan dari Ibu Kepsek Ruth Yawan selaku Ketua Club panahan SMA YPK I Biak, juga kepada para pelatih,kami sangat berterimakasih,"tutur Joe Randongkir.

Mengikuti kejuaran nasional panahan tersebut,menjadi pengalaman perdana bagi atlit Jhosep Samuel Wabiser,siswa SMA YPK I Biak.

"Ini adalah pengalaman pertama mengikuti kejuaran tingkat nasional dan saya bangga sekali menjadi atlit dari Pengcap Perpani Kota Jayapura dan membawa nama Provinsi Papua,,saya akan terus giat berlatih,"kata Jhosep.

Tiga atlit panahan dari SMA YPK I Biak,mengikuti dua kategori yaitu  kategori Devisi Standar Bow (40 meter) oleh atlit
Binsasor Ap dan  Jhosep Wabiser,kategori
Devisi Barebow (20 meter) oleh atlit joe Randongkir.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00