• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

IPTEK - GAYA HIDUP

Pelajar SD di Biak Mengikuti Lomba Drumband HUT Bhayangkara ke-73

9 July
05:28 2019
0 Votes (0)

KBRN,Biak:Lomba drumband tingkat SD yang diikuti  empat SD di Biak berlangsung meriah dilepas Kapolres Biak Numfor di lokasi start Polsek Biak Kota dan berakhir di lapangan apel  Biak Numfor,Selasa (9/7/2019)

Meski diguyur hujan,lomba drumband yang diselenggarakan Polres Biak Numfor dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 tersebut,tetap antusias diikuti peserta dan disaksikan warga masayarakat yang berada di jalan pramuka,jalan imam bonjol,jalan sisingamangaraja da  jalan Diponegoro.

SD Bhayangkari 01 Biak mampu meraih juara I pada lomba drumband,disusul Juara 2 diraih SD Yapis I dan juara 3 SD Inpres Mandala. Selain lomba drumband juga berlangsung jalan sehat yang diikuti anggota Polres Biak Numfor,warga masyarakat dan juga Forkopimda Biak Numfor. Bebragai hadiah doorprize disipakna panitia dan hadiah doorprize utama jalan sehat berupa satu unit sepeda motor berhasil diraih Aipda Danang,anggota Polres Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta lomba drumband maupun jalan sehat/meski dengan kondisi cuaca hujan,tetap semangat.

“Momen HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019mengangkat tema semangat promoter Polri untuk rakyat /bangsa dan negara,maka kami meminta doa dan dukungan masyarakat Biak Numfor di usia 73 tahun,Polri dapat memberikan pengabdikan yang baik kepada masyarakat dalam menjalankan tugas melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat,”ujar Kapolres.

“Saya sangat bangga dan berterimakasih kepada anak-anak peserta drumband,juga semua peserta jalan sehat yang tetap semangat dan antusias mengikuti acara hingga selesai meski cuaca hujan,”tuturnya

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Biak Numfor,Dandim 1708,Kajari Biak Numfor, Danyonko Paskhas 468 dan pimpinan perbankan.

Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 akan dilaksankaan upacara yang dipusatkan di Lapangan Cenderawasih Biak  pada Rabu 10 Juli 2019 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00