• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

POLHUKAM

Dua Rumah Terbakar di Kompleks TKBM Biak

9 July
19:45 2019
0 Votes (0)

KBRN,Biak: Kebakaran hebat terjadi di kompleks TKBM,jalan Condronegoro,Distrik  Samofa Kabupaten Biak Numfor,Papua, Selasa (9/7/2019) sekitar pukul 17.30 wit.

Rumah milik Eri Mirino (50 tahun) hangus terbakar dan menjalar ke rumah Decky Fartono  Rumbiak (46 tahun) meski tidak ada koban jiwa.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.00 wit menggunakan bantuan satu unit water canon Polres Biak Numfor dan mobil kebakaran milik Pemda Biak Numfor.

"Rumah kami dalam kondisi kosong karena saya sedang bertugas di pelabuhan laut mengurus KM.Ciremai yang tiba di Biak, sedangkan isteri dan anak saya mengikuti kegiatan arisan kantor, rumah terkunci sehingga tidak ada satupun  yang terselamatkan termasuk barang-barang berharga berupa surat-surat penting,"ujar Eri Mirino bersama.isteri yang terlihat masih shock.
 
Menurut keterangan salah satu tetangga korban,Yohanes Msen (64 tahun) saat berada lima meter dari tkp, mendengar bunyi ledakan dari dalam rumah korban dan kemudian api membesar dan segera menjalar hingga ke rumah milik Decky Rumbiak.

Rumah yang juga terdapat kios tersebut menjual barang campur berupa sembako dan lainnya hangus dilalap api.

Sementara Kasatresktim Polres Biak Numfor  
AKP.Jefry Tambunan ketika dihubungi mengatakan,tim identifikasi Satreskrim Polres Biak Numfor telah memasang garis Polisi untuk mengamankan TKP.

"TKP telah dipasang garis Polisi dan kami akan melakukan olah TKP besok pagi, sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan untuk total kerugian belum diketahui,"pungkasnya
 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00