• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

KESRA - SOSBUD

Distrik Warsa Raih Juara Pertama Lomba Tari Yospan HUT Bhayangkara ke-73 di Biak

8 July
15:34 2019
0 Votes (0)

KBRN Biak: Sebanyak tujuh peserta mengikuti Lomba  Tari Yospan antar distrik dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang diselenggarakan Polres Biak Numfor,Papua.

Lomba yang dipusatkan di halaman Mapolres Biak Numfor,Senin (8/7/2019) antusias disaksikan warga masyarakat Biak dan dihadiri Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta dan Ketua Bhayangkari Cabang Biak Numfor,Heti Mada, para pejabat utama Polres Biak Numfor dan anggota.

“Sebagai bentuk upaya melestarikan budaya Biak serat memupuk kebersamaan dari semua elemen khusunay di distrik-distrik maka kami menyelenggarakan Lomba Yospan antar distrik  yang diikuti tujuh peserta yakni dari  Distrik Biak Kota, Distrik Biak Timur,Distrik Biak Utara,Distrik Biak Barat,Distrik Yendidori dan Warsa, serta dari Bhayangkari,”ujarKasat Sabhara ,Iptu Erlan Sugianto mewakili Kapolres  Biak Numfor.

Berdasarkan  penilaian dilakukan oleh tiga dewan juri dari Polres Biak Numfor, Distrik Warsa berhasil meraih juara I,juara 2 Distrik Biak Utara dan  juara 3 dari  Distrik Biak Timur.

“Selain lomba Yospan, kami juga menggelar lomba drumband tingkat SD dan kegiatan  jalan sehat dilaksanakan besok (red- Selasa) tanggal 9 Juli 2019 jam 6 pagi sampai dengan selesai dengan lokasi start di Polsek Biak Kota dan finish di Mapolres Biak Numfor,untuk itu kami mengundang warga masyarakat untuk berpartisipasi mengikuti jalan sehat tersebut,dengan hadiah doorprize utama berupa sepeda motor,”tutur Iptu Erlan Sugianto.

Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 akan diadakan upacara yang dipusatkan di lapangan Cenderawasih Biak pada hari Rabu 10 Juli 2019

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00