• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Juara 3 Kejurda Kapolda Cup,Tim Voli PBVSI Biak Numfor Diarak Keliling Kota

26 January
22:09 2019
0 Votes (0)

KBRN,Biak: Prestasi membanggakan ditorehkan tim voli PBVSI Kabupaten Biak Numfor pada Kejuaraan Daerah Bola Voli memperebutkan Piala Bergilir Kapolda Papua tahun 2019, yang telah berakhir kamis (24/1/2019)malam di Jayapura.

Usai pertandingan tersebut,tim voli Biak tiba di Apron Hanggar Lanud Manuhua Biak menggunakan pesawat Hercules TNI AU,Sabtu (26/1/2019) sore dan disambut oleh Plt Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap,Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta,Dandim 1708 Biak Numfor Letkol Inf.DC Soumokil,Kasiops Lanud Manuhua Biak, Pasitel Lanal Mayor Mar.Abdul Basir dan puluhan personil Polres Biak Numfor. 
Selanjutnya Tim Voli diarak dengan konvoi kendaraan roda dua dan roda empat dari Apron Lanud Manuhua dan titik akhir di Kantor Bupati Biak. Drumband dari SD Bhayangkari Biak tampil saat penerimaan tim voli oleh Plt Bupati di halaman kantor Bupati.

"Pemda Biak Numfor menyampaikan terimakasih kepada Kapolres dan jajaran PBVSI Biak Numfor,serta para pelatih dan pemain yang turut mengharumkan nama Biak Numfor di event Kejurda  Kapolda 2019 ,"ujar Plt Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap,usai menerima Piala yang diserahkan Kapolres Biak Numfor.

Sementara Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta menyatakan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih tim voli Biak,terlebih Kabupaten Biak Numfor telah belasan tahun belum pernah mengukir prestasi kembali.

"Setelah "puasa"juara selama 16 tahun, akhirnya tim voli Biak mampu raih juara ke III dan ini sangat kita syukuri dan tentu menjadi pemacu dan pemicu cabor voli di Biak untuk berprestasi,"ujar Kapolres

"Tahun 2019 ini kami rencanakan akan  menggelar eksebisi untuk mengeksplor anak-anak muda berbakat di cabang voli dan ini penting pula dalam menjelang PON 2020,"katanya.

Sebelumnya,tim voli Biak mampu menembus semifinal dan raih juara III setelah mengalahkan tim Kabupaten Lanny Jaya,sedangkan juara I diraih tim Kota Jayapura dan juara II Kabupaten Mimika(OP)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00