• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Hut Ke-73,Sat Brimob Biak Gelar Touring Wisata

10 November
13:16 2018
0 Votes (0)

KBRN,Biak: Satuan Brimob Biak menggandeng Komunitas Motor Trail di Biak, menggelar Touring Wisata,dalam rangkain HUT Ke-73 Korps Brimob.

Touring wisata tersebut dilepas oleh Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta di Mako Brimob,JalanMajapahit Biak,Sabtu (11/10/2018)

“Sebanyak lima  puluh peserta dari komunitas motor trail di Biak ,juga dari luar daerah seperti dari Serui,Supiori dan Nabire yang berpartisipasi  berolahraga bersama memupuk kebersamaan serta bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di jelang Pemilu 2019,”ujar Kasubden I Datasemen C Pelopor Sat.Brimob Polda Papua,AKP Aser Bosom.

Sementara itu Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta mengatakan Polres siap bermitra dengan memberikan pendampingan dan binaan bagi komunitas apapun dalam keberadaannya selama berkontribusi positif bagi lingkungan dan daerahnya.

“Kami mempersilahkan komunitas pecinta otomotif atau pecinta motor trail maupun komunitas lainnya kami mendampingi dan membina serta  mewadahi kegiatan positif dan berdampak pula bagi pembangunan di Biak Numfor,”ungkap AKBP Mada Indra Laksanta.

Kapolres juga berpesan setiap warga masyarakat  tetap menjaga kamtibmas, untuk  situasi kondusif di Kabupaten Biak Numfor.

“Menjaga Kamtibmas bukan saja tanggungjawab aparat kepolisian maupun TNI ,namun keterlibatan aktif dari seluruh eleman masyarakat sehingga kondusifitas tetap terjaga,”tuturnya.

Touring Wisata tersebut berakhir Sabtu sore,dengan tujuan Biak- Kabupaten Supiori(OP)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00