• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

LINTAS SUPIORI

Eagle Blessing Management Biak Hasilkan Bakat Anak, Menuju Dunia Entertainer

23 September
15:37 2018
1 Votes (5)

KBRN, Biak : Perkembangan dunia entertainer di kota besar sangat nampak, dan menjanjikan tapi bila dilirik kewilayah Daerah, tentu masih sangat kurang padahal Daerah memiliki segudang generasi berbakat, sehingga membutuhkan ada pihak penyelenggara yang bersedia mendorong untuk memberi peluang bagi generasi Biak Numfor.

Pengelola Eagle Blessing Management Biak Fransiska Eka Manuhutu kepada awak media menjelaskan, selama melakukan pengamatan terkait bakat anak di Biak, terbukti banyak yang berbakat namun sayang belum terjamah. Hal itu memotifasi dan memicu pihaknya untuk melakukan pencarian bakat.  

“Setelah membangun komunikasi baik bersama pihak – pihak yang berkompeten, maka Eagle Blessing Management dipercayakan menjadi mitra dari Kharisma Management di Jakarta. Mitra Management memiliki hubungan kerja tidak hanya di Biak Numfor saja, tapi juga di Daerah lain yang terseber di Indonesia,”ujar Fransiska Eka Manuhutu.

“sesuai agenda dari Mitra Management maka Eagle Blessing Management di Biak dapat menyelenggarakan kegiatan pencarian bakat, karena kami sendiri sesuai kalender Mitra Management dalam satu tahun memiliki tiga event, seperti Duta model Indonesia, Keren and beken, serta Wajah Bintang Indonesia,”pungkasnya.

Dalam setiap even lomba yang diselenggarakan Eagle Blessing Management pasti ada yang keluar menjadi juara.

“Diharapkan anak – anak yang juara tidak hanya tinggal di Biak saja, tapi mereka bisa melangkah lebih karena diberikan kesempatan untuk mengikuti grand final di Jakarta, selain itu juga di beri kesempatan mengikuti castting – castting untuk terjun kedunia perfileman,”tandaskan.

Sedangkan bagi anak – anak yang berbakat di Biak, pihaknya sedang menyusun agenda khusus agar potensi yang ada bisa diberdayakan, yaitu tampil menjadi icon pada event – event di Daerah ini. Selain itu bisa juga menjadi motifator bagi anak – anak lain di Biak Numfor kedepan.(Agm).    

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00