• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

LINTAS SUPIORI

Masyarakat Supiori Mendukung Pembangunan Perluasan Siaran RRI Biak

19 September
18:21 2018
0 Votes (0)

KBRN, Biak  :  Perluasan pembangunan siaran LPP RRI Biak di Kabupaten Supiori Papua, sangat direspon seluruh lapisan masyarakat dan stakecholders Wilayah itu. Seperti disampaikan Ketua DPRD Supiori  Yairus  Maryar kepada awak media LPP RRI Biak diruang kerjanya, Senin, (17/9/2018).

“selama ini masyarakat kami belum semuanya mendengar informasi terkait kegiatan perkembangan pembangunan melalui siaran RRI dari Biak dan informasi lain di Supiori, sehingga niat baik kepala RRI Biak Bapak Yulius Makabori bersama staf untuk membangun perluasan siaran disupiori, tentu saya sangat dukung,”ungkapnya. 

“Dulu memang kami sempat mendengar bahwa peralatan RRI Biak sempat dipasang, tapi kurang maksimal bahkan beberapa tahun belakangan ini, sudah tidak berfungsi, langkah kepala RRI Biak yang baru semoga berjalan lancar. Saya sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Supiori atas nama masyarakat berikan apresiasi penghargaan, dan tetap menindak lanjuti apa yang telah disepakati bersama, sehingga RRI Biak dengan kepiawaiyan medianya memicu seluruh sendi pembangunan Supiori melalui siaran yang Independen dan terpercaya,”tegasnya.

Pertemuan selama 60 menit tersebut diakhiri dengan penyerahan Diktat perencanaan sarana yang dibutuhkan perluasan pembangunan siaran, oleh Kepala LPP RRI Biak Yulius Makabori,S.PT.(Agm).  

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00