• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

LINTAS SUPIORI

RRI Biak Ikut Memicu Pengembangan Icon Pariwisata Supiori

11 September
14:04 2018
0 Votes (0)

KBRN, Biak  :  Pariwisata merupakam sektor tertinggi kedua penghasil devisa negara, setelah sektor tambang. Sektor ini diyakini, akan mensejahterakan masyarakat karena efek domino yang dihasilkan.  Kabupaten Supiori Papua memiliki aneka Icon pariwisata perlu didorong dan diekspos luas, sehingga dunia luar dapat mengetahui serta mengenal lebih dekat wilayah itu.  

Kepala Dinas Pariwisata Supiori Drs, Melcki Kapitarauw senin,(10/9/2018) usai silaturahmi dengan Kepala LPP RRI Biak Yulius Makabori,S.PT menandaskan, Pemerintah Kabupaten Supiori melalui Dinas teknis Pariwisata terus membangun kemitraan dengan Badan lembaga dan perusahaan lain, karena ini akan mengangkat Icon Pariwisata Supiori lebih mendunia.

“Kami lihat RRI sebagai media terpercaya dan sudah mendunia perlu diseriusi, dan kami dari sektor pariwisata di Kabupaten Supiori tetap membangun hubungan kerja sama, karena Radio Republik Indonesia bukan untuk Kabupaten Biak Numfor semata tapi untuk siapa saja, sehingga tahun ini kami telah bekerja sama untuk siaran outbond,”kata Melcki Kapitarauw.

“Diharapkan kedepan tetap ada kerja sama, agar lebih banyak lagi para turis mancanegara maupun domestic yang datang di Supiori untuk menyaksikan setiap Icon Pariwisata, dan menghirup udara segar Supiori, apa lagi kerja sama RRI dan Pemkab Supiori sudah terjalin baik, dengan dilakukan pembangunan sarana untuk perluasan jangkauan siaran,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala LPP RRI Biak Yulius Makabori,S.PT memberikan apresiasi penghargaan pada Kepala Dinas Pariwisata Supiori, yang sangat paham peran media RRI.

“Kabupaten Supiori terbukti memiliki banyak aneka ragam seni budaya, terlebih panorama yang indah, harus didorong sebagai sumber daya alam guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat wilayah itu. Saya siap mendukung bersama staf melalui berbagai pola acara siaran,”tegasnya

Acara silaturahmi dihadiri Kasi Pemberitaan DG. Siraja, Kasi Siaran Yakob Parangan, serta Dany Manafey Prawar mewakili Kasi TMB.(Agm).      

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00