• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

LINTAS SUPIORI

Pemkab Supiori Respon Penambahan Jangkauan Siaran RRI

6 September
15:15 2018
0 Votes (0)

KBRN, Biak :  Komitmen Kepala LPP RRI Biak Yulius Makabori.S.PT untuk menambah jangkauan siaran RRI di Kabupaten Supiori, di sambut positif para Pimpinan diwilayah itu.   

Pemerintah Kabupaten Supiori Papua atas nama masyarakat sampaikan terima kasih terkait komitmen Pimpinan LPP RRI Biak, untuk penambahan jangkauan siaran RRI, karena selama ini terkesan masyarakat di Kabupaten Supiori tertinggal dalam hal akses informasi, Demikian Wakil Bupati Onesias Rumere.S.Sos saat menerima kunjungan sekaligus survey dari Tim LPP RRI Biak, senin (3/9/2018).    

“Selama ini sebagian masyarakat kami di Supiori lambat  menerima  informasi kegiatan pembangunan dan program kerja serta kebijakan pemerintah Daerah, hal ini karena jangkauan siaran RRI hanya bisa ditangkap masyarakat dalam beberapa kampung saja, padahal media RRI sangat dibutuhkan, untuk perkembangan pembangunan diwilayah kami Supiori,”jelas Wabup Supiori  Onesias Rumere. 

Sedangkan Ketua DPRD Supiori Yairus Maryar.S.Th juga menyatakan sangat mendukung, karena dinilai sebagai kerja sama yang baik, dalam menyebarluaskan informasi.

“Upaya Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia, justru informasi yang disiarkan RRI sangat akurat dan terpercaya, karena tidak menyampaikan informasi opini, sehingga memberikan education kepada masyarakat, selain itu dapat mengetahui kinerja Pemerintah dan DPRD Supiori,”pungkasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Supiori Betty Sawias.S.Sos menyatakan syukur dan terima kasih serta mendukung upaya RRI membangun penambahan jangkauan siaran di Supiori.     

“Upaya dan komitmen bersama justru memberikan informasi timbal balik terkait kegiatan Pemerintah dan masyarakat, disisi lain berbagai informasi dapat diketahui  kalangan masyarakat , terutama informasi lowongan pekerjaan dan informasi penting lainnya, untuk membantu meningkatkan bidang usaha yang dibutuhkan,”Ungkapnya.

Kepala RRI Biak Yulius Makabori menyampaikan  apresiasi dan terima kasih, atas perhatian serius  pemerintah Daerah juga DPRD Supiori karena menerima rencana tersebut. Dukungan kerja sama ini, hendaknya diwujudkan melalui berbagai tindakan, agar pembangunan stasiun riley dapat terwujud.(Agm)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00