• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Liga 2,PSBS Biak Targetkan Curi Poin di Kandang Madura FC

19 July
22:28 2018
0 Votes (0)

KBRN,Biak: Laga lanjutan Liga 2 Indonesia  untuk wilayah Timur akan mempertemukan Tim PSBS Biak melawan Tim Madura FC di stadion Ahmad Yani Sumenep pada Jumat tanggal 20 Juli 2018.

Sebanyak 16 pemain dan 6 official PSBS Biak bertolak ke Sumenep menggunakan pesawat Sriwijaya Air pada Kamis (19/7/2018) siang  untuk berlaga melawan tim yang dijuluki Jokotole tersebut.

Ronald Tomahu salah satu pemain PSBS Biak berharap dukungan dan doa dari masyarakat penggemar bola di Kabupaten Biak Numfor.

“Kami pemain akan berusaha memberikan yang terbaik pada penampilan laga away kami ,minimal kami seri atau bahkan mencuri poin lawan,kami butuh dukungan dan doa dari seluruh warga masyarakat,”ujar Ronald Toumahu,didampingi Manajer Tim PSBS Freddy Montolalu.

Sementara itu Konsultan Tim PSBS Biak Jaelani mengatakan  PSBS Biak akan berusaha untuk bermain dengan baik dan  para pemain mengurangi berbuat kesalahan sendiri

“Secara kualitas pemain,kami masih belum sepenuhnya disamakan dengan Madura FC,namun kami akan mencoba merubah taktik permainan dengan lebih defence atau bertahan dan kami menargetkan pemain mampu mencuri satu poin,”kata Jaelani saat dihubungi melalui telpon selulernya dari Sumenep,Kamis sore.

“Kami berupaya untuk menaikkan peringkat yang saat ini berada di posisi 8,dan berharap mampu menempati peringkat empat,”tuturnya.

Tim PSBS Biak saat ini berada di posisi 8 grup 2 Liga 2 Indonesia wilayah Timur dan selanjutnya akan kembali melakoni laga home pada 25 Juli 2018 melawan Persegres Gresik di Stadion Cenderawasih Biak,Papua(OP)

 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00