• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olah Raga

Warga Biak Apresiasi Pesta Bola Piala Dunia 2018

16 July
15:57 2018
0 Votes (0)

KBRN,Biak: Pesta Bola RRI Biak yang berlangsung selama satu bulan, menjadi perhatian  waga masyarakat yang selalu memadati halaman pemancar RRI,Jalan Sriwijaya Biak Distrik Samofa,Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua

Tontonan pada Pesta Bola RRI dipadati  semu akalangan mulai anak kecil hingga orang tua,laki dan perempuan  yang menyaksikan melalaui layar lebar yang disiapkan  RRI.

Sejumlah warga beri apresiasi atas kegiatan Pesta Bola RRI Biak,yang dinilai mampu mengakomodir kebutuhan informasi dan hiburan warga.

“Kami berterimakasih kepada RRI yang menyiarkan secara langsung pertandingan Piala Dunia 2018, saya juga dapat mendengar juga melalui siaran Pro 1 RRI Biak meski saya ada di kampung,”ujar Diego,salah satu warga kampung Mandouw Biak di Biak, Senin(16/7/18) pagi

Hal yang sama dikatakan Ibu Martha,warga di kelurahan Samofa yang menonton secara langsung acara Pesta Bola di halaman pemancar RRI.

“Saya  datang ke sini bersama suami dan anak-anak menonton ramai-ramai dan merasakan suasana kebersamaan meski mendukung tim yang berbeda, jadi kami sangat berterimakasih kepada RRI sudah menggelar Pesta Bola setiap malam untuk masyarakat,”tutur Ibu Marta.

Salah satu warga penyandang cacat Netra yang ditemui RRI, Sergius,mengungkapkan terimakasih kepada RRI karena siaran Piala Dunia 2018 di Rusia dapat dinikmati melalui siaran Pro 1 RRI Biak

“Saya bersama teman-teman penyandang tuna netra setiap malam maupun tengah malam tetap mendengar siaran Pro 1 RRI Biak yang merelay dari Pro 3 Jakarta, kami mendengar melalui Handphone lalu disambungkan dengan speaker sehingga kami dapat mendengar secara bersama-sama,bagaimana tim andalan maupun pemain favorit yang tampil,”tutur Sergius yang mendukung Tim Brasil.

Sementara itu Kepala LPP RRI Biak Yulius Makabori mengatakan kegiatan Peta Bola yang dilakukan selama pelaksanaan Piala Dunia sebagai implementasi visi RRI sebagai lembaga penyiaran publik yang terpercaya dan mendunia.

“Bentuk kepercayaan FIFA serta FMA sehingga RRI mendapatkan lisensi sebagai Radio Broadcast Sepakbola Piala Dunia, dan pesta akbar sepak bola Piala Dunia ini yang disiaran secara langsung dan didengar oleh seluruh masyarakat Indonesia,mampu menjawab kebutuhan informasi dan hiburan masyarakat sebagai pendengar,”ujar Yulius Makabori di Biak, Senin (16/7/2018)

“Kami berterimakasih kepada seluruh komponen masyarakat dan juga pihak TNI Polri yang sejak awal hingga akhir telah membantu dan mendukung kegiatan Pesta Bola RRI Biak sehingga berjalan lancar dan aman,”tuturnya.

Pesta Bola RRI di hari terakhir Piala Dunia dihadiri unsur forkopimda Biak Numfor serta Komandan SatuanTNI dan dimeriahkan dengan Karaoke Udara,Band dan kuis dengan berbagai hadiah(OP)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terpopuler

Berita Terfavorit

00:00:00 / 00:00:00